0
Beberapa hari yang lalu terdengar sebuah kabar tentang subdomain blogspotdotcom yang berubah menjadi blogspotdotcodotid. Kami pun telah menuliskannya ke dalam sebuah artikel dengan judul yang kurang lebih sama. Ternyata perubahan tersebut sepertinya hanya bersifat sementara.

Hari ini, tepat di waktu sore hari ketika kami mengakses salah satu blog kami yang menggunakan subdomain blogspot ternyata subdomain blogspotdotcodotid telah berubah kembali menjadi seperti biasanya blogspotdotcodotid. Apakah hal perubahan tersebut hanya bersifat sementara saja atau kah akan selamanya kami belum dapat mengetahuinya.
Subdomain blogspotdotcodotid Berubah Kembali
Sampai saat ini kami tidak memahami mengapa hal tersebut dapat terjadi. Karena memang kami baru mengetahui perubahan tersebut di sore ini. Namun kami memperkirana boleh jadi fihak google melakukan hal tersebut dalam rangka uji coba untuk proyek barunya. Namun demikian tetap fihak google sajalah yang lebih mengetahuinya.

Sepanjang kebijakan tersebut tidak merugikan fihak blogger sekaligus publisher, menurut kami hal tersebut sah-sah saja. Siapa tau perubahan tersebut akan mendatangkan hal yang lebih baik lagi untuk para blogger, tentu saja di dalamnya publisher. Kalaupun perubahan tersebut tidak memiliki arti apapun, kami rasa tidak ada yang dapat kita perbuat. Karena memang yang mempunyai blogspot adalah fihak google. 

Namun demikian menurut kami semestinya fihak google dapat juga menerangkan kepada seluruh blogger, alasan apa yang membuat hal tersebut dapat terjadi. Sehingga kebijakan tersebut tidak membuat para blogger bertanya-tanya di dalam hati apa dan mengapa yang menjadi alasan google merubah-rubah kebijakannya.

Apapun itu tetap lah kita berusaha untuk selalu dapat konsisten melakukan kegiatan blogging kita. Karena apa? Kita menyukai kegiatan blogging ini, bukan?? Sejatinya kita seorang blogger adalah sebuah mata rantai yang cukup penting. Seorang blogger memiliki andil dalam membuat dunia internet lebih terasa memiliki warna dan makna.

So.. Happy blogging blogger Indonesia :)
Jangan lupa simak juga Blogger Pemula Tergiur Dolar

Posting Komentar Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda di bawah ini. Salam..

 
Top