0
Dalam banyak hal kita membutuhkan mentor atau seorang guru untuk mengajari kita baik secara langsung maupun tidak langsung dalam melakukan sesuatu. Tanpa kehadiran seorang mentor atau guru niscaya kita tidak akan mampu untuk menemukan jalan yang akan kita tuju. Kalau pun kita mampu maka kita harus menebusnya dengan membuang waktu kita yang sangat berharga.

Termasuk dalam hal ini mentor dalam dunia bisnis sangat kita butuhkan agar usaha yang kita lakukan, bisnis yang kita bangun, dapat berjalan dengan benar ke arah yang tepat. Agar kelak bisnis yang kita bangun dapat tumbuh dan berkembang dengan baik.

Pengalaman kami mengajarkan, bahwasanya untuk memperoleh pengetahuan dan pengalaman kita harus mau berupaya untuk mencari seorang guru atau mentor.  sesulit apapun perjalanan kita, sebanyak apapun waktu dan dana yang harus kita keluarkan untuk mendapatkan pelajaran itu kita harus berusaha untuk mendapatkannya. Dengan mendapatkan seorang mentor, kita dapat belajar sesuatu yang baru dengan lebih terarah, Hal ini sangat penting.
Kita Semua Membutuhkan Mentor Bisnis
Hampir dapat di pastikan kita semua membutuhkan seorang mentor dalam kehidupan kita guna membimbing dan mengarahkan kita ke mana harus melangkah. Dengan belajar dengan seseorang yang telah terlebih dahulu meniti jalan yang akan kita titi niscaya kita tidak perlu mengulangi lagi kesalahan-kesalahan yang mungkin telah di alami. Hal yang lebih penting dari itu adalah kita dapat belajar dengan menghabiskan waktu yang relatif lebih sedikit.

Saat ini untuk mencari seorang mentor atau guru tidak lah sesulit seperti zaman dahulu. Dengan teknologi internet, dengan bantuan mesin pencari, kita dapat menemukan hampir semua hal yang kita inginkan, termasuk untuk mencari guru-guru atau mentor yang berkecimpung di dunia bisnis, khususnya dalam bidang bisnis online.

Dari banyak nya guru atau mentor bisnis online, kami cukup banyak belajar dengan beliau-beliau yang bernama A. Fatih Suhud, Lutvi Avandi, Cosa Aranda dan banyak lagi master-master bisnis online lainnya.

Kami tidak belajar langsung bertatap muka dengan beliau semua, namun kami belajar melalui tulisan-tulisan beliau, yang mengajarkan, menceritakan, membagikan setiap pengetahuan dan pengalaman yang beliau semua alami dalam menekuni bisnis online.

Masa belajar kami pun terputus-putus di karena kan kesibukan di dunia nyata dan rasa putus asa yang menghampiri karena sulitnya meraih penghasilan online. Pengalaman yang kami dapatkan menjadi sesuatu yang sangat berharga karena dari beliau-beliau semua, secara langsung maupun tidak langsung penulis mendapatkan begitu banyak pengetahuan tentang cara make money online.

Kami berharap melalui situs belajar bisnis ini, kami pun dapat meneladani sepak terjang beliau-beliau semua. Semoga kehadiran situs ini dapat menambah dan memberikan suatu warna yang cerah terhadap kemungkinan untuk dapat menciptakan enterpreneur-enterpreneur baru dalam bisnis online maupun bisnis offline. Salam sukses
Simak juga Pengalaman Pertama Belajar Bisnis Online

Posting Komentar Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda di bawah ini. Salam..

 
Top