0
Menyiapkan produk atau jasa yang akan di jual adalah langkah selanjutnya setelah kita menyiapkan mental dalam upaya membangun bisnis online. Penting nya persiapan ini di lakukan agar ketika kita telah membuka bisnis online, kita tidak lagi berfikir produk atau jasa apa yang akan kita jual.

Harapannya adalah setelah kita membuka bisnis online kita, konsentrasi selanjutnya adalah mencari sebanyak-banyaknya calon konsumen untuk mengetahui akan produk dan jasa yang kita jual sehingga nantinya di harapkan akan terjadi banyak transaksi penjualan hingga bisnis kita dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Ideal nya produk atau jasa yang akan kita jual adalah benar-benar telah kita miliki agar kita tidak mengalami kesulitan untuk mengantarkan produk atau jasa tersebut kepada konsumen setelah adanya transaksi penjualan terjadi.
Menyiapkan Produk Atau Jasa Yang Akan Di Jual
Namun tentu saja kita tetap dapat melakukan bisnis sekalipun produk atau jasa yang akan kita jual bukan lah milik kita sendiri. Di internet cukup banyak peluang usaha yang dapat kita raih dan jalankan walaupun kita belum memiliki produk dan jasa sendiri.

Cara pertama yang dapat kita lakukan adalah menghubungi individu-individu atau perusahaan-perusahaan yang menawarkan kerjasama kepada kita untuk membantu menjual kan produk atau jasa yang mereka miliki.

Sistem kerja dalam bisnis ini ada berbagai macam di antaranya adalah Sistem afiliasi dan dropship. Biasanya sistem afiliasi lebih memiliki sifat yang fleksibel untuk dapat kita gunakan sebagai sarana untuk mendapatkan penghasilan online.

Sistem afiliasi ini juga terbagi atas 2 macam : Pertama sistem afiliasi yang dapat kita lakukan tanpa kita harus melakukan pembelian suatu produk atau jasa tertentu terlebih dahulu kepada pemilik produk atau jasa. Kedua sistem afiliasi yang dapat kita lakukan setelah kita membeli suatu produk atau jasa tertentu terlebih dahulu kepada pemilik suatu produk atau jasa.

Melakukan usaha online dengan memakai sistem afiliasi ini biasanya banyak di lakukan oleh orang-orang yang baru merintis bisnis online. Kemudahan bisnis afiliasi yang membuat banyak orang melakukannya. Tanpa perlu memiliki suatu produk atau jasa sendiri kita dapat memulai bisnis online ini.

Sistem dropship; Menjual produk atau jasa melalui sistem dropship dapat Anda lakukan jika Anda belum memiliki produk atau jasa yang dapat di jual. Biasanya sistem dropship banyak nya adalah menjual produk atau barang.

Sedikit sekali bahkan mungkin tidak ada yang menawarkan jasa untuk di jual dengan sistem ini. Ketersediaan stok barang harus Anda upayakan untuk ketahui sebelum Anda melakukan transaksi. Untuk mempermudah bisnis online dengan memakai sistem dropship ini Anda harus kontinue untuk melakukan komunikasi terhadap pemilik produk.

Melakukan bisnis dengan sistem dropship ini juga cukup mudah. Anda hanya perlu mempromosikan produk yang Anda jual. Ketika terjadi transaksi Anda hanya perlu melakukan transfer pembelian kepada pemilik produk. Segala sesuatu termasuk mengepak produk dan mengirim barang di tangani oleh pemilik produk.

Demikian artikel tentang menyiapkan produk atau jasa yang akan di jual. Semoga bermanfaat. Salam sukses..
Simak juga Persiapkan Mental Yang Kuat Untuk Usaha

Post a Comment Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top