0
Alhamdulillah.. Akhirnya situs belajar bisnis aktif setelah down kurang lebih 2 minggu lamanya. Kini situs belajar bisnis telah aktif kembali seperti biasa setelah pihak hosting selesai melakukan maintenace, perawatan atau perbaikan di webhostingnya.

Dapat di pastikan hal ini di lakukan oleh pihak penyedia hosting agar perusahaan hosting di mana kami menempatkan domain situs belajar bisnis dapat menambahkan kualitas pelayanannya. Namun sangat kami sayangkan proses maintanance atau perawatan hosting ini sangat lama, hingga 2 minggu.

Sebagai intermezzo dari apa yang telah biasa kami tuliskan sebelumnya. Bahwa tulisan artikel dengan judul situs belajar bisnis aktif setelah down ini kami buat tidak ada lain adalah dalam rangka untuk memberikan keseluruhan informasi tentang perkembangan situs belajar bisnis ini kepada segenap pembaca sekalian.
Situs Belajar Bisnis Aktif Setelah Down
Hal ini kami rasakan perlu tidak saja hanya sebatas sebagai penambah artikel di dalam situs belajar bisnis melainkan juga untuk dapat memberikan informasi kepada segenap pengunjung situs belajar bisnis tentang liku-liku dalam membuat sebuah situs yang menggunakan platform wordpress dengan hosting sendiri.

Cukup banyak kelebihan yang akan kita dapatkan jika kita membuat sebuah blog atau situs yang menggunakan hosting sendiri. Namun tentu saja di sisi yang lain kita juga harus bersiap diri untuk dapat menerima segala kekurangan yang ada, seperti situs dapat menjadi down, tidak dapat di akses seperti apa yang kami alami.

Ternyata memang tidak mudah untuk mengelola sebuah situs atau blog dengan menggunakan hosting sendiri. Berbagai kendala sangat mungkin untuk dapat di temui. Namun demikian perlu kita sadari bersama bahwa tanpa melakukan percobaan maka kita tidak akan mendapatkan pengetahuan yang lain.

Tanpa mencoba sesuatu hal yang baru maka kita juga tidak akan mungkin mendapatkan pengetahuan baru sekaligus untuk dapat membandingkannya dengan pengetahuan yang kita miliki.

Sesuai dengan topik situs ini tentang belajar bisnis, kurang lebihnya pengalaman kami untuk kesekian kalinya mengalami down situs adalah sebagai pembelajaran sebagaimana jika kita ingin memiliki pengetahuan yang baru seperti untuk belajar bisnis misalnya.

Tidak ada yang mudah tapi juga bukan berarti tidak mungkin untuk dapat di kerjakan. Selama kita ingin berusaha, Insyaallah pintu jalan keluar akan terbuka. Aamiin..

Demikian artikel intermezzo dengan judul situs belajar bisnis aktif setelah down ini kami buat. Semoga down nya situs belajar bisnis ini tidak terulang kembali dan pihak perusahaan hosting dapat memberikan pelayanan terbaik nya. Salam sukses
Simak juga Kita Semua Membutuhkan Mentor Bisnis

Update : Situs layanan belajar bisnis online beberapa waktu ke depan akan kami hentikan

Posting Komentar Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top