0
Kegiatan blogging pertama menggunakan aplikasi blogger for Android ini kami lakukan setelah mengunduh aplikasi blogger for Android di playstore. Aplikasi ini tidak memerlukan tempat yang luas. Ukuran aplikasi ini hanya berkisar 4,5 Mb ukuran aplikasi yang relatif kecil jika di bandingkan dengan ukuran aplikasi untuk sosial media.

Pertama kali kami menggunakan aplikasi blogging for Android ini setelah kami terlebih dahulu mengambil gambar ayam betina yang sedang makan. Ayam-ayam kampung betina tersebut sengaja kami panggil dengan memberikan sejumput beras agar mereka dapat berkumpul. Setelah berkumpul kami langsung mengambil gambar nya.

Sebenarnya aplikasi blogger for Android ini telah cukup lama kami ketahui namun kami belum pernah mencobanya untuk melakukan kegiatan blogging karena kami merasa saat itu tampilan sederhana yang di berikan aplikasi blogger for Android ini tidak cukup membantu kegiatan blogging kami. Kali ini kami ingin mencobanya.
Namun di pagi hari minggu yang cerah ini kami mulai mencoba untuk menggunakannya setelah kami memposting sebuah tulisan sebelumnya dengan judul Android, Blogger, dan Kegiatan Blogging.

Aneh saja menurut kami jika kami menuliskan tentang kemungkinan untuk memperoleh kemudahan dalam melakukan kegiatan blogging dengan menggunakan aplikasi blogger for Android jika kami tidak mencoba untuk menggunakannya juga.

Sejauh kami menulis dengan aplikasi blogger for Android, aplikasi  ini cukup membantu. Dengan adanya prediksi tulisan yang ada di smartphone dapat membantu kami lebih cepat dalam melakukan kegiatan blogging.

Semoga tulisan pertama yang kami buat dengan menggunakan aplikasi blogger for Android untuk pertama kalinya ini dapat membuktikan kepada diri penulis khususnya dan segenap pembaca umum nya bahwa kegiatan blogging dapat di lakukan dengan lebih mudah dengan menggunakan aplikasi blogger for Android ini.

Akhir tulisan kami tentang pengalaman pertama melakukan kegiatan blogging dengan menggunakan aplikasi blogger di smartphone android ini kami cukup kan sampai di sini. Tinggal memasukkan gambar ke dalam artikel, meratakan tulisan dan selanjutnya di publish. Semoga saja semua berjalan dengan baik dan lancar.

Demikian yang dapat kami sampaikan tentang kegiatan blogging pertama kami dengan menggunakan aplikasi blogger for Android. Semoga dapat bermanfaat

Update : Posting ini telah kami edit dengan menggunakan Laptop kesayangan kami :)

Post a Comment Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top