0
Ebook sistem mesin uang otomatis - Ebook sistem mesin uang otomatis atau di singkat dengan ebook SMUO ini adalah ebook bisnis online pertama yang penulis beli beberapa tahun yang lalu. Ketika itu penulis memutuskan untuk mencari tau detail lebih lengkap tentang cara mendapatkan penghasilan dari bisnis di internet ketemu lah dengan website ebook smuo ini.

Ebook ini di tawarkan dengan bahasa promosi yang cukup menggiurkan. Hingga membuat penulis memutuskan untuk membeli ebook sistem mesin uang otomatis ini. Skrinsut-skrinsut penghasilan di tampilkan oleh pembuat ebook ini hingga membuat kami dan mungkin banyak lagi pemula bisnis online lain yang kepincut dan memutuskan untuk membeli ebook ini.

Ebook SMUO yang di tawarkan oleh pembuatnya di sebuah situs khusus untuk menjual ebook ini menggunakan platform wordpress dan beberapa script atau plugin hingga dapat membuat pembeli ebook ini mendapatkan halaman sendiri untuk mengunduh ebook dan software bonus lain yang di tawarkan oleh pembuat nya di halaman premium.
Ebook Sistem Mesin Uang Otomatis
Secara umum ebook ini mengajarkan tentang motivasi membangun bisnis online. Titik berat atau utama yang di tawarkan dari ebook ini adalah cerita tentang upaya pemilik ebook dalam menekuni bisnis online dan menawarkan sistem afiliasi bagi pembeli ebook.

Bagi penulis ebook ini terlihat tidak terlalu konsisten terhadap pembahasan judul ebook yang menawarkan tentang informasi bagaimana yang di maksud dengan sistem mesin uang otomatis. Pembahasan yang panjang dan terlalu ribet menurut penulis tidak dapat penulis aplikasikan secara maksimal sekalipun telah habis membaca ebook ini.

Penulis hanya dapat melakukan pengerjaan sistem afiliasi yang di tawarkan penjual ebook melalui beberapa blog yang penulis miliki. Hanya beberapa bulan saja penulis menaruh beberapa banner afiliasi ebook ini di blog penulis.

Cukup banyak yang melakukan klik melalui banner tersebut, hal ini dapat kami ketahui melalui dashboard member di situs yang menjual ebook SMUO. Sayang nya, mungkin karena belum  nasib baik, cukup banyak nya klik yang ada belum dapat menghasilkan untuk kami.

Hal ini membuat penulis merasa capek dan kesal sehingga memutuskan untuk melepas banner afiliasi ebook di maksud di beberapa blog kami. Lebih mengesalkan lagi ketika kami temui info dari blog lain menyatakan ada script di website tersebut yang dapat membuat link affiliate tidak akan pernah dapat menghasilkan karena link akan di arahkan kembali kepada link asli dan kawanannya.

Jika info tersebut benar sungguh sangat di sayangkan menggunakan cara-cara curang untuk mendapatkan penghasilan dari bisnis online. Hal ini tentu akan mengakibatkan persepsi negatif terhadap pelaku internet marketing lainnya sekalipun mereka tidak melakukan hal tersebut.

Seiring dengan hal tersebut kami mulai melakukan pencarian informasi tentang penawaran ebook SMUO di maksud. Sayang nya hasil pencarian kami tidak lah memuaskan. Banyak lah hasil negatif review dari ebook SMUO daripada hal positifnya.

Melihat demikian menjadi bertambah besar niat kami untuk tidak lagi menaruh banner afiliasi ebook SMUO di blog kami. Hingga akhirnya kami memutuskan untuk berhenti sejenak dari kegiatan mencari informasi tentang bisnis di internet.

Saat ini ketika penulis menulis artikel tentang ebook sistem uang otomatis situs tersebut tidak dapat lagi di akses dengan alasan yang tidak kami ketahui. Boleh jadi situs tersebut di ganggu orang lain atau faktor kesengajaan dari pemilik situs agar situs nya tidak dapat di akses. 

Jika masih cukup banyak pembeli ebook tersebut yang memasang banner link afiliasi ke situs di maksud tentu saja hal ini akan merugikan para afiliate situs tersebut. Semoga saja hal ini tidak di lakukan secara sengaja oleh pemilik situs.

Jadi kesimpulannya adalah trial dan error harus di lakukan oleh setiap calon pebisnis untuk dapat mendapatkan pengetahuan yang benar tentang suatu bisnis khususnya bisnis di internet. Jangan cepat terpaku terhadap penawaran-penawaran ebook dengan judul bombastis yang menawarkan cara cepat untuk dapat menghasilkan uang dari bisnis online.

Bagi kami dengan membeli ebook SMUO tersebut walaupun kami tidak berhasil mendapatkan uang melalui sistem afiliasi yang di tawarkan setidaknya kami dapat mengerti dan memahami bahwa memang benar ada cukup banyak cara yang dapat di usahakan untuk mencari penghasilan secara online. Tidak mudah memang. Tapi sepanjang kita mau berusaha kemungkinan untuk berhasil dalam setiap bisnis online yang kita lakukan itu ada.

Sesungguhnya tidak ada cara cepat untuk mendapatkan penghasilan online. Sama seperti cara mendapatkan penghasilan di dunia offline, semua perlu waktu, konsistensi dan kerja keras. Satu catatan kami bahwa tidak ada yang tidak mungkin selama kita mau untuk terus belajar, mencoba dan berusaha secara konsisten dengan penuh semangat dan tidak putus asa.

Semoga artikel singkat tentang ebook sistem mesin uang otomatis ini dapat bermanfaat. Salam sukses
Simak juga 3 Alasan Kenapa Ebook Lebih Mahal Dari Buku

Posting Komentar Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top