0
Kampung Bamboe adalah sebuah rumah makan dengan konsep Taman/Hutan. Berbagai macam tanaman tumbuh dengan baik di sekeliling pondokan tempat untuk bersantap hingga menambah asri pemandangan saat ingin menikmati makanan.

Malam ini untuk kesekian kalinya kami mengunjungi rumah makan Kampung Bamboe ini. Makanan dan minuman dengan cita rasa yang lezat dan bervariasi membuat kami memilih untuk menikmati makan malam bersama keluarga malam ini.

Malam ini seperti biasa setelah sampai dan duduk di salah satu pondokan yang telah di sediakan, untuk beberapa saat, kami memanggil pelayan dengan menggunakan bel yang telah di sediakan. Tepatnya Putri kami, Syifa, yang memanggil. Dengan kelincahan tubuh mungilnya yang kurus dan tinggi, putri kami Syifa memencet bel :)
 Makan Malam Di Kampung Bamboe
Malam ini kami memesan menu makan malam kesukaan putri kami, udang tepung dan sayur kangkung. Sementara Mama Syifa memesan Karedok, sayur-sayuran dengan kacang tanah dan air serta bumbu yang di ulek. Untuk nasi memesan cukup untuk 2 porsi saja karena malam ini kami sebenarnya sedang kurang selera untuk makan.

Untuk minuman kami memesan 2 buah jus alpukat dan 1 buah jus sirsak. Jus sirsak untuk Mama nya Syifa. Sementara untuk jus Alpukat untuk Putri kami Syifa dan kami sendiri.

Sebelum pesanan makanan datang. Sebelumnya datang terlebih dahulu 2 gelas Jus Alpukat dan 1 gelas Jus Jeruk. Pesanan ini datang lebih cepat mungkin karena pembuatan nya yang tidak terlalu memakan waktu.

Tidak lama kemudian pesanan makanan kami datang. Alhamdulillah putri kami makan dengan sangat lahap. Memang putri kami ini kalau makan dengan lauk apa yang di inginkan nya biasanya makannya cukup banyak dan lahap.
Makan Malam Di Kampung Bamboe
Tapi sebagaimana biasa tentu saja masih tidak mungkin mengalahkan banyaknya makanan yang biasa di makan oleh anak laki-laki atau seperti Mamasnya, Mas Panji :)

Saat ini putra kami tidak ikut makan malam bersama kami karena Putra kami tersebut sedang belajar di Pondok Pesantren Modern Gontor 9.

Demikian yang dapat kami sampaikan tentang cerita sederhana makan malam di Kampung Bamboe. Semoga bermanfaat

Posting Komentar Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top