0
Dapat kami  pastikan hampir seluruh blogger ingin mendapatkan jumlah pengunjung yang besar di blog yang di milikinya. Namun tidak semua blogger mengetahui penting nya perpaduan konten dan marketing untuk dapat menghasilkan pengunjung yang maksimal.

Sebagaimana telah kita ketahui bersama bahwa tugas terpenting yang harus di lakukan oleh seorang blogger adalah melakukan update artikel secara rutin di blog yang di milikinya. Namun update artikel rutin dengan isi artikel yang menarik belum lah cukup.

Masih ada hal yang harus di lakukan oleh seorang blogger jika menginginkan blog yang di milikinya menjadi blog yang ramai. Hal tersebut adalah memasarkan konten yang di milikinya dengan semaksimal mungkin yang dapat di lakukan.
Penting nya Perpaduan Konten dan Marketing
Salah satu cara yang dapat di lakukan seorang blogger untuk memasarkan artikelnya adalah dengan cara membagikan artikel yang telah di tulisnya melalui sosial media. Anda dapat memasarkan artikel Anda tadi di Facebook, Twitter, Pinterest dan lain sebagainya.

Kuncinya adalah bahwa menulis artikel yang baik dan menarik saja belum cukup untuk dapat menarik banyak pengunjung ke sebuah blog. Hal tersebut masih harus di imbangi dengan upaya memasarkannya ke berbagai macam tempat yang memungkinkan.

Memasarkan artikel ke situs sosial bookmark, melakukan blogwalking, aktif di forum-forum yang sesuai dengan tema blog adalah cara lain yang dapat di lakukan seorang blogger untuk dapat membuat sebuah blog semakin banyak di kenal oleh calon pengunjung.

Tanpa melakukan keduanya dengan baik, proses membangun sebuah blog yang ramai niscaya akan mengalami kesulitan. Keduanya harus lah di lakukan secara bersamaan dan berkesinambungan. Agar apa yang di harapkan secepatnya dapat menjadi kenyataan.

Demikian artikel singkat tentang pentingnya perpaduan konten dan marketing. Semoga bermanfaat

Posting Komentar Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda di bawah ini. Salam..

 
Top