0
Enak juga ternyata menggunakan aplikasi blogger for Android untuk melakukan kegiatan blogging. Tulisan ini adalah untuk ketiga kalinya kami menulis artikel dengan menggunakan aplikasi blogger for Android. Aplikasi sederhana namun cukup menyenangkan.

Dengan segala kekurangan nya, sepertinya mulai hari ini kami akan mulai lebih aktif untuk menggunakan aplikasi blogger for Android ini untuk kegiatan blogging.

Artikel kami kali kami buat dengan judul Persiapan Ibu ku Memasak. Di mana gambar beliau kami ambil setelah melakukan kegiatan menulis artikel dengan menggunakan aplikasi ini.
Persiapan Ibu ku Memasak
Singkat cerita beberapa hari ini kami menginap dengan rumah orang tuaku. Dalam rangka apa kami rasa pembaca tidak perlu tau :)

Yang kami perlu tuliskan adalah bahwasanya sebagaimana ibu ibu rumah tangga biasa Ibu ku sedang melakukan persiapan memasak untuk kami siang hari ini.

Menu yang di siapkan ibuku untuk hari ini sangat sederhana. Setelah 2 hari yang lalu memasak mie rebus dengan dencis hari ini ibuku memasak untuk persiapan makan siang dengan menu tempe dan tahu. 

Biasanya ibu ku selalu masak dengan sayur setelah mempersiapkan lauk yang akan di santap. Tidak ketinggalan juga sambal pedas dengan terasinya. Tapi untuk siang ini kami tidak melihat ibu ku mempersiapkan makan siangnya dengan memasak sayur juga. 

Menurut kami itu tidak apa. Biasanya ibuku selalu membuat surprise-surprise tertentu untuk hal makanan. Karena pada dasarnya ibuku senang memasak. 

Pagi ini kami hanya melihat tumpukan tahu, tempe, cabe, bawang merah dan bawang putih saja. Tapi kami yakin makanan yang di siapkan ibuku selalu enak dan sedap untuk di nikmati sebagaimana biasanya. Hmm.. Lezat..

Demikian tulisan sederhana tentang persiapan ibuku memasak. Semoga dapat menemani hari-hari Anda di minggu yang cerah ceria ini. Salam

Update :
Ternyata benar dugaan ku, Ibu ku selalu membuat surprise yang tidak terduga. Tempe dan tahu tersebut di jadikan sayur mayur dan di tambah lagi dengan adanya sayur lain sayur asam yang lezat, gurih dan nikmat.

Santapan siang ini sungguh terasa lebih lengkap dengan adanya tambahan hidangan Sambal terasi, dendeng daging sapi pedas dan tambahan lauk Tahu serta Tempe goreng hangat. Hmm.. Mantap..! 

Posting Komentar Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top