0
Salut untuk sepupu kami yang secara usia masih cukup muda. Mereka berdua memberanikan diri untuk membuka sebuah Yayasan yang bergerak di bidang sosial dan keagamaan. Setau kami kedua sepupu kami tersebut belum lah cukup memiliki ilmu agama sebagai bekal untuk dapat mengelola Yayasan yang mereka miliki.

Entah kalau tanpa sepengetahuan kami mereka berdua berkenaan untuk terus menimba ilmu agama dan ilmu-ilmu lainnya yang membuat mereka berani bergerak untuk membuat sebuah yayasan sosial. Namun demikian jika ada ketidak sempurnaan, segala kekurangan yang mereka miliki dapat di tutupi dengan keinginan keras mereka berdua untuk dapat berbuat lebih untuk sesama.

Adapun motivasi sesungguhnya yang ada di dalam diri mereka kami pribadi tidak tau persis. Hanya ALLAH SWT dan mereka sendiri yang mengetahui nya. Sebagaimana sabda Nabi Muhammad SAW: Innamal A'malu Binniyah yang artinya "Segala sesuatu pekerjaan tergantung daripada niatnya". Semoga niat baik yang ada pada diri mereka untuk mendirikan Yayasan tersebut mendapatkan keberkahan dan ridho dari ALLAH SWT 'Azza Wa Jalla.
Rencana Silaturahmi Ke Yayasan Sepupu
Nah..! Jika sepupu kami, di tengah segala kekurangan yang ada dalam diri mereka memberanikan diri untuk mencoba berbuat sesuatu bagi masyarakat. Apalagi yang Anda tunggu jika Anda merasa memiliki kelebihan harta dan ilmu??

Sungguh sebaik-baik manusia adalah mereka yang berguna bagi sesamanya. Semakin banyak mereka dapat memberikan manfaat kepada sesamanya, Insyaallah, mereka dapat menjadi manusia yang lebih sempurna dengan izin dan ridho dariNya.

Semoga pembaca blog sederhana ini yang kebetulan memiliki cukup banyak kelebihan harta dan ilmu seyogyanya dapat juga mengambil sebuah keputusan dengan kesempatan yang ALLAH SWT berikan untuk dapat berbuat yang terbaik bagi umat. Sesungguhnya segala kebaikan akan di hitung, akan di berikan balasan 10 kali lipatnya. Sedangkan 1 kesalahan hanya di hitung 1 kesalahan saja. 

Semoga semakin banyak saudara-saudara kita yang tergerak hatinya untuk dapat berbuat yang terbaik bagi masyarakat sebagaimana yang telah di lakukan oleh sepupu kami tersebut terlepas dari segala kekurangan dan kelebihan mereka. 

Semua kembali kepada panggilan jiwa. Namun untuk dapat jiwa terpanggil melakukan kegiatan yang positif, sudah selayaknya siapapun orangnya harus lah berusaha untuk dapat menjemputnya. Berlomba-lomba menuju kebaikan, Insyaallah, tinggi derajatnya.

Demikian tulisan sederhana tentang rencana silaturahmi ke yayasan sepupu ini kami buat. Rencana kami sore ini, Insyaallah, ke Yayasan Sepupu. Semoga dapat berjalan dengan lancar. Semoga pula tulisan sederhana ini dapat menambah wawasan kita semua. Salam

Posting Komentar Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda di bawah ini. Salam..

 
Top