0
Alhamdulillahi Robbil 'Alamin.. Akhir nya sempat juga kami bersilaturahmi ke lembaga sosial dan keagamaan milik sepupu kami. Yayasan sosial dan keagamaan tersebut bernama Yayasan Maskanul Aitam bergerak di bidang sosial dan keagamaan. 

Terletak di daerah palapa Kota Bandar Lampung. Kegiatan utama Yayasan Maskanul Aitam ini bergerak dalam bidang penyantunan anak-anak yatim piatu, yatim, piatu serta anak anak yang berasal dari keluarga kurang mampu.
Yayasan Maskanul Aitam berdiri belum lama. Baru kurang lebih 1 tahunan saja. Anak-anak asuh yang ada terdiri dari usia pra sekolah hingga SMA. Terdiri dari putra dan putri. Untuk jumlah kami pribadi lupa untuk menanyakan nya. Tapi ketika kami sholat maghrib berjamaah. Kami perkirakan jumlah anak-anak lebih dari 20 orang.

Pendanaan untuk kegiatan yayasan ini terdiri dari usaha para pengurus nya yang sebagian di sisihkan untuk biaya kebutuhan dan operasional sehari-hari. Di tambah dengan 1, 2 orang donatur dan bantuan insidentil yang di berikan oleh segenap masyarakat.

Harapan kami semoga beliau berdua di berikan kekuatan untuk dapat menjalankan amanah yang telah ALLAH SWT berikan dengan lebih baik lagi. Semoga di berikan pula jalan rizki yang berlimpah lagi barokah demi untuk memenuhi kebutuhan seluruh anak anak asuh yayasan Maskanul Aitam.

Demikian yang dapat kami sampaikan tentang kunjungan silaturahmi singkat kami ke Yayasan Maskanul Aitam. Semoga dapat bermanfaat. Salam

Update :
Jika Anda melihat jam posting di artikel ini yang menunjukkan waktu 5.28 PM. Yang berarti menunjukkan kami menuliskan postingan ini. Sesungguhnya yang terjadi adalah kami mencoba untuk melakukan posting tersebut kira-kira di jam demikian.

Namun ternyata kami tidak dapat melakukannya karena saudara sepupu terus mengajak berbincang-bincang. Baru pada jam sekitar 11.00 PM kami berhasil melakukan update yang kami lakukan melalui aplikasi blogger untuk Android dan langsung mengeditnya kembali melalui laptop.

Ternyata hal tersebut tetap menampilkan di jam ketika artikel tersebut sedang dalam proses pembuatan dan harus kami simpan di dalam draft terlebih dahulu. Semoga dapat di maklumi 

Posting Komentar Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top