0
Sumber penghasilan website adalah salah satu sumber penghasilan yang dapat anda coba miliki. Salah satu sumber penghasilan ini mungkin adalah salah satu sumber penghasilan yang belum cukup banyak di ketahui oleh sebagian besar masyarakat. Walaupun faktanya sebuah website atau blog yang di kelola dengan baik dapat menjadi suatu potensi untuk mampu memberikan penghasilan.

Ada cukup banyak sumber pendapatan website yang akan mampu pemilik website dapatkan jika ia telah mampu membuat sebuah website atau blog yang di milikinya dengan baik. Salah satu indikator blog atau website tersebut terkelola dengan baik adalah ramai nya pengunjung yang ada pada blog atau website yang bersangkutan.

Biasanya semakin banyak dan besar jumlah pengunjung yang datang ke sebuah blog atau situs maka penghasilan yang akan di dapatkan oleh pemilik blog atau situs tersebut akan semakin meningkat.

Sumber Penghasilan Website

Dari banyak nya sumber potensi penghasilan yang akan di dapatkan oleh pemilik blog atau website, biasanya sumber utama penghasilan website yang banyak di dapatkan oleh pemilik website adalah berbentuk iklan.

Baik pendapatan itu di hasilkan dengan cara memasang iklan secara mandiri atau dengan cara bekerjasama dengan situs lainnya dengan menjadi seorang publisher atau penayang iklan seperti google adsense umpamanya.

3 Sumber Penghasilan Website dan Blog Yang Utama


Secara garis besar hanya ada 3 sumber penghasilan utama yang dapat memberikan penghasilan kepada setiap pemilik website atau blog.

Cara mendapatkan penghasilan dari website atau blog seperti PPD, Pay Per Download, PPC, Pay Per Click dlsb adalah merupakan bagian-bagiannya.

Di bawah ini kami informasikan kepada Anda cara sebuah website atau blog mendapatkan penghasilan.

1. Penayang iklan atau Publisher
Pemilik website mendapatkan penghasilan dengan cara memasang iklan di website atau blog yang di kelolanya.

Iklan yang di pasang tersebut dapat berupa iklan mandiri dari seseorang atau perusahaan atau dengan cara memasang iklan dari sebuah perusahaan jaringan iklan seperti google AdSense.

2. Menjual produk atau jasa
Contoh kedua cara mendapatkan penghasilan dari sebuah website adalah dengan cara memasarkan produk atau jasa yang di miliki secara langsung. Dengan cara menampilkan produk atau jasa yang di miliki di blog atau situs yang di kelola.

3. Menjual produk atau jasa orang lain
Cara menghasilkan uang yang di lakukan oleh para pemilik website yang lain adalah dengan membantu memasarkan produk atau jasa orang lain.

Contoh pelaku usaha ini adalah para pebisnis online afiliasi dan reseler. Mereka  menggunakan website atau blog yang di miliki nya untuk mempromosikan produk atau jasa orang lain.

Bahasa umum atau pasaran dari istilah reseller atau afiliasi ini adalah makelar atau penghubung.

3 cara meraih penghasilan dari website di atas adalah cara-cara yang biasa di lakukan oleh setiap pemilik website atau blog dalam memonetisasi atau menguangkan website yang mereka milik.

Tidak ada yang mudah namun tidak ada pula yang sulit untuk di lakukan sepanjang Anda mau belajar mengenali potensi diri yang Anda miliki.

Jika Anda tertarik untuk mencoba meraih penghasilan online cara pertama yang dapat Anda lakukan adalah dengan membuat sebuah blog atau website dan mengisi nya dengan artikel-artikel original dan menarik karya Anda sendiri.

Selanjutnya usahakan untuk memperbanyak jumlah pengunjung ke situs atau blog Anda.

Banyaknya jumlah pengunjung yang datang ke sebuah website akan mampu meningkatkan penghasilan yang akan di dapatkan oleh seorang pemilik website atau blog.

Semakin besar jumlah pengunjung ke dalam suatu blog atau website maka potensi penghasilan yang akan di dapatkan pemilik situs atau blog akan semakin besa pula.

Jika Anda ingin mendapatkan penghasilan online melalui website maka Anda harus mulai belajar untuk membuat sebuah website atau blog. Jangan tunda lagi. Mulai lah dari sekarang! Salam sukses

Simak juga Belajar Bisnis Itu Penting

Post a Comment Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top