0
Perbedaan pengunjung Blogspot VS Wordpress - Setelah kami menuliskan tentang kelebihan dan kekurangan yang di miliki antara platform blogging blogspot dan wordpress.org. Saat ini kami akan menuliskan tentang perbedaan pengunjung yang datang ke sebuah blog dengan menggunakan platform blogging Blogspot dan Wordpress.

Mungkin pertanyaan ini cukup banyak di tanyakan oleh sekalian blogger hingga nya agak sulit untuk memutuskan dari kedua platform yang ada. Platform blogging mana yang sekiranya tepat untuk kegiatan blogging yang akan di lakukannya.

Dari pengalaman kami menggunakan kedua platform ini sepertinya jumlah pengunjung tidak lah terlalu signifikan sifatnya jika di tinjau dari sisi platform blogging saja. Situs kami yang lain yang menggunakan platform wordpress.org jumlah pengunjung nya masih kalah dengan blog kami yang menggunakan platform Blogspot.
Perbedaan Pengunjung Blogspot VS Wordpress
Dari apa yang kami alami tersebut ternyata jumlah kunjungan tidak terlalu di pengaruhi oleh sebuah platform blogging. Dari apa yang dapat kami fahami bahwa besarnya jumlah pengunjung ke sebuah blog di tentukan oleh banyak faktor-faktor lain. Walaupun demikian tentu saja penggunaan platform wordpress untuk kegiatan blogging bukan berarti tidak memiliki kelebihan. 

Jadi kesimpulannya adalah trafik pengunjung tidak di pengaruhi oleh platform blogging melainkan banyak juga di pengaruhi oleh faktor-faktor lain seperti tema, blog, kata kunci yang di bidik di dalam sebuiah artikel, umur blog, nama blog dan lain sebagainya.

Dengan mengetahui hal ini dimana hal ini adalah berdasarkan pengalaman pribadi kami harapan kami adalah Anda tidak perlu lagi merasa ragu untuk menggunakan platform blogspot ataupun blogger. Selama Anda mampu untuk senantiasa melakukan update artikel di dalam blog. Kami meyakini hal tersebut akan menjadi kelebihan blog yang Anda miliki dari blog lain.

Demikian perbedaan pengunjung blogspot vs wordpress yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat

Posting Komentar Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top