0
Sumbrah, sebuah nama rumah makan yang tidak asing lagi di Bandar Lampung. Sebuah brand tempat menyantap makanan yang cukup terkenal hingga memiliki cukup banyak cabang beberapa waktu yang lalu sebelum mengalami kemunduran. 

Penulis menjadi saksi betapa sebuah usaha, apapun bentuk usahanya dapat mengalami pasang surut. Seperti warung makan sumbrah ini. Di suatu ketika lancar, maju dan jaya. Di saat lainnya menjadi mundur dengan satu dan lain hal alasan.
Sumbrah adalah sebuah tempat belanja kuliner alternatif yang cukup layak untuk di nikmati. Sajian menu makanan yang cukup lengkap memberikan cukup banyak pilihan kepada penggemar kuliner khas Indonesia. 

Tempat Kuliner yang terletak tidak jauh dari sebuah departemen store besar di Bandar Lampung, Chandra. Sebuah tempat Kuliner yang bersisian dengan tempat jual bakso favorit penulis ini menyediakan menu yang cukup lengkap. 
Mie ayam, bakso, nasi goreng spesial, mie bihun goreng dan lain sebagainya dengan cita rasa yang sedap dan mantap menjadi beberapa contoh dari cukup banyak nya hidangan yang dapat di pilih oleh segenap konsumen. 

Jika Anda ingin menikmati makan siang atau makan malam atau mungkin di saat lainnya. Sumbrah dapat menjadi salah satu pilihan tempat Anda untuk menikmati santapan. Harga yang cukup terjangkau dan tempat makan yang cukup nyaman di sebuah ruko menjadikan Sumbrah dapat menjadi salah satu tempat makan favorit Anda.

Demikian ulasan singkat kami tentang Sumbrah, tempat Kuliner alternatif di Bandar Lampung. Semoga bermanfaat

Post a Comment Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top