0
Uduk Toha, sebuah nama warung/rumah makan yang cukup terkenal di Bandar Lampung. Lokasi warung ini berada di daerah jalan R.A. Kartini Tanjung Karang. Tidak jauh dari belokan arah Ratulangi, Kemiling dan pasar Tradisional terkenal Bambu Kuning. 

Menu makanan di warung ini tidak aneh-aneh, tidak seperti warung makan biasanya. Menu makanan di tempat ini menyajikan menu utama nasi Uduk. Sebuah nasi yang di olah sedemikian rupa hingga mampu menghasilkan cita rasa yang menggugah selera. 
Sebagai lauk nya di sediakan berbagai macam pilihan seperti : daging ayam, yang terdiri dari paha, dada, kepala, leher dan lain sebagai nya. 

Di tambah dengan sambal pedasnya namun terasa manis di lidah membuat nasi Uduk Toha menjadi sebuah tempat alternatif untuk menyantap makan malam yang nikmat. 

Beberapa waktu yang lalu kami menikmati nya dengan seorang teman. Rasa sedap dari makanan ini tidak berubah masih terasa hingga membuat penulis di malam itu menambah 1 porsi nasi Uduk lagi karena nikmatnya. 

Mungkin Anda tidak terlalu suka dengan jenis makanan satu ini tapi Anda perlu mencoba alternatif makanan di tempat ini khususnya jika Anda merasa cukup lapar. 

Demikian tulisan sederhana tentang nasi Uduk Toha, tempat makan alternatif di Bandar Lampung. Semoga bermanfaat

Posting Komentar Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda di bawah ini. Salam..

 
Top