0
Alhamdulillahi Robbil'alamiin.. Akhirnya surat verifikasi PIN AdSense datang juga ke rumah kami. Setelah menunggu 1 bulan lamanya akhirnya PIN verifikasi dari google adsense di antar ke rumah oleh Bapak Tukang Pos. Tepat pada tanggal 2 Februari 2016 surat cinta dari google adsense yang kami tunggu datang juga ke rumah untuk mengantarkan PIN verifikasi.

Cukup dengan 1 kali permintaan verifikasi. Akhirnya surat verifikasi dari Google AdSense datang juga. Kami fikir hal ini dapat terjadi karena relatif cukup jelas dan mudah nya alamat rumah kami di cari oleh petugas kantor Pos. Bahkan petugas POS menyampaikan bahwa beliau sudah berulangkali datang karena tidak ada orang di rumah maka surat verifikasi tersebut di bawa kembali

Himbauan kami kepada rekan-rekan yang sedang menunggu surat verifikasi PIN dari google untuk menulis alamat pengiriman surat dengan lengkap dan jelas. Termasuk untuk alamat kode pos di daerah rekan-rekan. Hal tersebut kami yakini akan membantu datang nya surat verifikasi PIN dari google AdSense lebih cepat.

Verifikasi PIN AdSense

Jangan khawatirkan surat verifikasi PIN dari google AdSense tidak datang. Surat verifikasi PIN dari Google AdSense Insyaallah pasti akan datang ke alamat rumah Anda selama alamat pengiriman surat yang di cantumkan di dalam dashboard akun google AdSense jelas dan lengkap.

Walaupun memang Pin AdSense yang belum datang atau belum sampai ke rumah sedikit mengkhawatirkan. Namun demikian tidak perlu terlalu terburu-buru untuk kembali mengirimkan request PIN AdSense ke pihak Google. Dengan menuliskan alamat yang lengkap dan jelas Insyaallah PIN AdSense yang Anda tunggu pasti akan datang.

Sebagaimana telah di ketahui google AdSense adalah salah satu sumber penghasilan yang dapat di hasilkan melalui kegiatan blogging. Secara umum seorang blogger yang melakukan kegiatan mencari uang melalui kegiatan blogging dengan menggunakan program PPC program AdSense di sebut publisher atau penayang iklan.

Setelah sekian lama menunggu akhirnya akun google AdSense yang kami miliki dapat di verifikasi. Syarat verifikasi pin dari google AdSense adalah salah satu syarat terpenting agar seluruh publisher adsense dapat menerima pembayaran dari google AdSense.

Mendapatkan akun google AdSense adalah syarat pertama yang harus di lakukan untuk dapat melakukan kegiatan mencari uang di internet. Setelah berhasil mendapatkan akun google AdSense para publisher harus berusaha untuk mendapatkan uang sebesar $10 dolar dari google AdSense untuk mendapatkan pengiriman PIN google AdSense pertama untuk melakukan verifikasi alamat pembayaran pemilik akun.

Verifikasi PIN AdSense

Selanjutnya setelah verifikasi PIN di lakukan, publisher AdSense dapat sedikit lega untuk menunggu pencairan pertama nya dari google adsense dengan kembali melakukan update rutin artikel di blog yang di miliki.

Verifikasi PIN AdSense memang sangat penting karena akun google AdSense yang telah terverifikasi menandakan publisher tersebut telah di akui oleh pihak google sebagai publisher nya. Sehingga publisher tersebut dapat memiliki kesempatan untuk memperoleh pundi-pundi dolar dari google.

Sebagaimana juga telah di ketahui ambang batas untuk pencairan secara umum  yang telah di atur oleh google adalah sebesar $100 dolar. Apabila dana yang ada di akun AdSense kurang dari $100 dolar maka pemilik akun mau tidak mau harus bersabar.

Jadi cara dapat uang setelah terima pin adsense dan melakukan verifikasi dan konfirmasi pin AdSense adalah dengan menjadikan penghasilan AdSense di dashboard google AdSense terus bertambah dalam setiap hari dan minggunya.

Jika penghasilan yang ada di dashboard akun google adsense telah memiliki penghasilan sejumlah $100 dolar minimal maka seorang publisher AdSense boleh berharap ia akan mulai mendapatkan penghasilan pertama nya dari internet melalui program adsense ini.

Penghasilan dari google AdSense tersebut dapat di ambil melalui kantor pos atau Bank. Pembayaran yang di terima oleh seorang publisher AdSense dari kantor pos atau Bank tersebut sesuai dengan setting pembayaran yang di setel di dashboard google AdSense.

Semoga dengan verifikasi PIN google adsense ini kami dapat lebih semangat lagi untuk selalu melakukan update artikel di blog yang kami miliki agar dapat dengan cepat menghasilkan pembayaran dari google adsense. Aamiin..

Untuk rekan-rekan yang belum berhasil mendapatkan akun google adsense, Tetap semangat karena perjuangan membutuhkan pengorbanan. Semoga artikel verifikasi pin adsense ini dapat bermanfaat. Salam

Post a Comment Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top