0
Arti bulan kelahiran menurut pakar astronomi berdasarkan "ilmu titen", ilmu pengamatan, ini dapat Anda percayai atau pun tidak semua terserah pada pilihan  anda masing-masing. 

Yang jelas secara umum menurut pendapat pribadi penulis masing-masing hari dan tanggal memang memiliki karakteristik berbeda.

Jika Anda tidak mempercayainya silahkan survey kecil-kecilan bulan kelahiran orang-orang di sekitar Anda. Seperti bulan kelahiran orang tua, Adik, Kakak, Saudara, teman dan lain sebagainya. 

Arti Bulan Kelahiran Menurut Pakar Astronomi

Walaupun tidak persis, kami pribadi meyakini akan adanya perbedaan karakter seseorang jika di lihat dari tanggal atau bulan kelahiran setiap orang secara umum.

Arti Bulan Kelahiran Menurut Pakar Astronomi


Sebagaimana telah di ketahui bersama bahwa bulan menurut kalender masehi terdiri atas 12 bulan. 

Nama bulan tersebut terdiri dari Bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November dan Bulan Desember. 

Berbeda dengan nama-nama bulan yang berdasarkan kalender Hijriyah dan kalender Jawa.

Namun demikian pada dasarnya karakter seseorang secara umum jika di tinjau dari segi bulan kelahiran, baik itu kelahiran bulan berdasarkan pada tahun Masehi, Hijriyah atau Jawa pada dasarnya adalah sama. 

Bulan kelahiran seseorang memiliki karakter yang secara umum dapat di katakan sama. Semua memiliki karakternya masing-masing.

Tanpa banyak kata langsung saja kami sampaikan arti bulan kelahiran menurut pakar bulan berdasarkan tahun masehi. 

Arti Bulan Kelahiran 


Januari : Munafik
Februari : Pembohong
Maret : Tulus
April : Jujur
Mei : Baik
Juni : Rendah Hati
Juli : Sombong
Agustus : Apa Adanya
September : Ramah
Oktober : Cuek
November : Pemarah
Desember : Egois

Sekali lagi kami sampaikan Anda dapat mempercayai atau tidak dari apa yang kami sampaikan melalui artikel ini semuanya kembali kepada keputusan Anda.

Kami hanya menyatakan bahwa secara umum sekalipun pasti akan ada selalu perkecualian, arti dari bulan kelahiran yang kami berikan informasinya adalah benar berdasarkan survey kecil-kecilan yang di lakukan pada orang-orang yang di kenal.

Demikian lah arti yang tersirat dari nama-nama bulan waktu kita di lahirkan. Tidak ada yang pasti di dunia ini termasuk arti dari bulan kelahiran ini sendiri.

Semua hakekat arti sesungguhnya dari nama bulan dan arti kelahiran di bulan kita di lahirkan adalah tetap kembali kepada Tuhan Yang Maha Esa selaku pemilik alam semesta.

Demikian artikel pengetahuan tentang arti bulan kelahiran menurut pakar astronomi. Semoga bermanfaat

Posting Komentar Blogger

 
Top