0
Cara Cek Paket Kuota Internet 3 Terbaru - Kartu 3 adalah sim card pertama penyedia paket kuota internet 3 G pertama dengan harga terjangkau. penulis masih ingat kala beberapa waktu yang lalu koneksi internet di Indonesia masih sangat parah lelet nya hingga harus ke warnet, warung internet jika ingin melakukan kegiatan browsing dengan cepat dan harga terjangkau.

Penulis masih ingat bahwa beberapa tahun yang lalu sempat memakai modem CDMA dengan kartu Flexy dan Starone untuk kegiatan browsing. Saat itu koneksi internet di indonesia masih sangat lemah dengan masih sering nya koneksi lelet dan disconect alias terputus.

Sesaat setelah kehadiran provider 3 yang menawarkan koneksi internet 3 dengan koneksi internet yang cukup cukup cepat. Mulai saat itu lah penulis meninggalkan penggunaan modem CDMA dan kartu Flexy serta StarOne dan beralih menggunakan Modem GSM dan kartu 3 di dalamnya.


Mulai saat itu hilang lah sudah kekesalan penulis karena aktifitas browsing yang terganggu dengan adanya koneksi internet yang putus sambung. Dengan menggunakan paket kuota internet dari provider 3 kegiatan browsing menjadi lebih baik.

Dengan kejadian itu penulis berani menyatakan bahwa pelopor jaringan koneksi internet yang cukup baik dengan harga terjangkau adalah provider 3 dan bukan provider Simpati, XL maupun Indosat.

Saat ini penulis memakai sim card 3 dengan kuota 6 GB seharga 88 ribu rupiah. Sebelumnya memakai kartu yang sama dengan kuota 8 GB. Harga paket kuota internet 3 waktu itu 98 ribu rupiah. Sayang nya ketika beberapa hari yang lalu penulis membeli lagi harga paket kuota internet 3 dengan kuota 8 GB telah naik menjadi 114 Ribu.

Sungguh penulis sayangkan kenaikan harga paket kuota internet 3 ini. Hanya berselang 1 bulan kurang lebih harga paket kuota internet dari 3 sudah mengalami kebaikan yang cukup besar. Walaupun penulis menyadari kenaikan harga paket kuota internet ini memang di lakukan juga oleh provider internet kartu GSM yang lain.

Semoga saja ke depannya provider 3 dapat lebih meningkatkan pelayanan nya kepada para konsumen dengan cara memberikan kuota paket internet yang besar dengan harga yang lebih terjangkau dan tentunya koneksi yang juga lebih cepat.

Kembali kepada topik artikel kali ini tentang cara cek paket kuota internet terbaru. Saat ini penulis akan memberikan informasi tentang cara melakukan cek paket kuota internet paket 3.

Cara Cek Paket Kuota Internet 3 Terbaru

1. Ketik *123# di menu smartphone yang Anda miliki


Tidak lama akan tampil halaman seperti di bawah ini :


2. Lanjutkan dengan menekan angka 2. Selanjutnya akan tampil halaman seperti di bawah ini :


3. Lanjutkan dengan mengetik angka 2. Selanjutnya akan tampil halaman seperti di bawah ini :


4. Kembali ketik angka 2. Maka akan tampil halaman seperti di bawah ini :


5. Ketik angka 1 di kolom yang telah di sediakan seperti di gambar atas. Maka akan tampil halaman selanjutnya seperti di bawah ini :

Sesaat lagi paket kuota internet 3 Anda akan tampil seperti halaman di bawah ini :


6. Selesai..

Cek paket kuota internet 3 telah selesai Anda lakukan. Selain memakai cara ini Anda dapat memakai aplikasi Bima 3 yang ada di Android untuk melakukan cek kuota paket internet 3. Silahkan download di Playstore Android melalui smartphone Anda untuk dapat menggunakannya.

Demikian tutorial singkat tentang cara cek paket kuota internet 3. Semoga bermanfaat.

Post a Comment Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top