0
Cara cek paket kuota internet Indosat terbaru ini dapat Anda lakukan di mana saja dan kapan saja. Anda dapat melakukan cek kuota paket internet tanpa terhalang oleh apapun. Sekalipun pulsa Anda sudah minim sekali, untuk mengecek paket kuota internet dari Indosat tetap dapat Anda lakukan sebagaimana minimnya pulsa yang kami miliki saat membuat artikel ini.

Sebagaimana telah di ketahui penggunaan smartphone yang semakin besar di masyarakat serta banyak nya media sosial membuat pengguna internet juga semakin membesar. Tentu saja hal ini tidak terpisahkan dengan adanya kebutuhan kuota paket internet bagi segenap penggunanya.

Saat ini kuota internet sangat di butuhkan oleh hampir semua orang. Terkadang sedang asyik-asyik nya browsing tiba-tiba browsing tidak dapat berjalan dengan baik karena ternyata paket kuota internet telah habis. Hal ini tentu sangat mengganggu dan membuat kesal.

Walaupun sebenarnya pihak provider dalam hal ini Indosat memberikan informasi tentang kuota paket internet yang tersisa dalam waktu tertentu. Tapi sebagaimana manusia biasa mungkin kita sering melupakannya. Hingga kuota paket internet habis kita tidak menyadarinya.

Nah..! Untuk menghindari paket kuota internet indosat habis tanpa kita ketahui. Di rasakan penting untuk dapat mengetahui tentang cara cek paket kuota internet Indosat. Artikel kali ini akan membahas tentang cara melakukan cek terhadap kuota paket internet menggunakan paket internet dari provider Indosat dengan mudah dan cepat.

Tidak masalah apakah Anda saat ini memakai kartu IM3 atau Mentari. Selama keduanya di miliki oleh provider Indosat maka cara melakukan cek paket kuota internet di kedua karu sim card ini dapat Anda lakukan.

Cara Cek Paket Kuota Internet Indosat Terbaru


1. Klik/Tekan menu telepon
2. Masukkan angka *123# Lalu tekan Call/ Sambungkan. Selanjutnya akan tampil halaman seperti di bawah ini. Dengan melakukan cara ini juga Anda sekaligus dapat melakukan cek pulsa yang Anda miliki di simcard Indosat.


Langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah mengisi angka 4 di dalam kotak yang telah di sediakan seperti di bawah ini :


3. Selanjutnya akan tampil halaman seperti di bawah ini :


Langkah selanjutnya Anda lakukan harus mengisi angka 6 di dalam kotak yang telah di sediakan seperti tampilan gambar di atas.

4. Selanjutnya akan tampil halaman seperti di bawah ini :


Tuliskan angka 1 di dalam kotak yang telah di sediakan. Kemudian klik "Kirimkan"

5. Selanjutnya akan tampil hakaman seperti di bawah ini :


Tuliskan kembali angka 1 di dalam kotak. Lalu "Kirimkan"


6. Maka akan tampil tulisan seperti halaman di bawah ini :


Tunggu sejenak laporan kuota Anda akan segera Anda terima seperti gambar di bawah ini :


7. Selesai.. Paket kuota internet Indosat Anda telah dapat Anda lihat.

Cukup mudah, bukan?? Kami percaya Anda pasti dapat melakukannya.

Demikian artikel tutorial sederhana tentang cara cek paket kuota internet indosat terbaru yang kami buat. Semoga bermanfaat

Post a Comment Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top