0
Definisi AdSense dan Cara Membuatnya - Sebagaimana telah di ketahui program penghasil uang di internet sangat banyak sekali. Dari program penghasil uang di internet yang berupa scam, penipuan, MLM hingga cara mencari uang dengan mengandalkan kerjasama dengan situs lain.

Artikel kali ini akan mengangkat tema tentang AdSense. Salah satu program penghasil uang di internet. Banyak sudah para blogger yang telah menikmati manisnya dolar dari google AdSense. Definisi dan cara membuat akun google AdSense akan kami sampaikan di bawah ini.

Pengertian Google AdSense


AdSense adalah sebuah program penghasil uang di internet. Program penghasil uang AdSense ini di sebut juga program PPC, Pay per Click. Program ppc google AdSense di miliki oleh sebuah perusahaan besar, Google, Inc pemilik mesin telusur terbesar di dunia.


Definisi AdSense dan Cara Membuatnya
    AdSense adalah program penghasil uang yang nyata. Tidak seperti banyak program lain yang berupa penipuan di internet. Program google AdSense adalah sebuah program penghasil uang yang terbukti membayar setiap anggotanya.

    Jika program penghasil uang ini di namakan program ppc google AdSense maka para blogger yang mencari uang melalui program ppc ini di sebut seorang publisher yang artinya penayang iklan. Ya, program penghasil uang ini di dapatkan dengan cara menayangkan iklan yang telah di sediakan oleh pihak google di blog, video atau aplikasi yang di miliki seorang publisher

    Cukup banyak publisher AdSense yang telah sukses dengan mengikuti program ini. Tidak saja para publisher luar negeri publisher AdSense dalam negeri pun banyak yang telah meraih kesuksesan dengan menjalankan program penghasil uang di internet ini.

    Untuk mengikuti program penghasil uang google AdSense ini Anda di persyratakan untuk mendaftar terlebih dahulu. Jika pendaftaran Google AdSense Anda di terima maka Anda dapat memulai perjalanan Anda untuk menghasilkan uang di internet.

    Cara Membuat Akun Google AdSense


    Untuk membuat akun google AdSense Anda perlu menyiapkan beberapa langkah. Di antara langkah nya adalah :

    1. Anda harus memiliki sebuah blog. Blog yang Anda bangun harus menggunakan platform blogspot atau platform wordpress selfhosted. Platform wordpress.org tidak dapat Anda gunakan untuk mendaftar akun google AdSense.

    Selain dengan menggunakan blog Anda dapat menghasilkan uang di internet melalui program google AdSense melalui saluran Youtube dan Admob. Namun akun yang Anda dapatkan melalui kedua saluran tersebut terbatas karena tidak dapat di gunakan di blog.

    2. Untuk mendapatkan hasil maksimal kami menyarankan Anda untuk mencoba membuat akun google AdSense melalui blog. Dengan memiliki akun google AdSense dari blog Anda dapat memiliki kesempatan luas utuk meraih penghasilan di ranah online.

    3. Jika dengan keterbatasan modal dan lain sebagainya Anda merasa berat untuk mengeluarkan biaya membuat blog Anda dapat menggunakan sebuah blog yang di bangun dari platform blogspot dengan menambahkan domain TLD, Top Level Domain.

    Hal ini harus Anda lakukan agar Anda memiliki kesempatan untuk meraih akun google AdSense Non Hosted. Untuk di ketahui akun google AdSense Non Hosted dapat di pakai hingga 500 blog. Hal ini lah yang akan memberikan Anda kesempatan besar untuk dapat meraih penghasilan online melalui program penghasil uang ppc google AdSense.

    Kesimpulannya program penghasil uang di internet google AdSense adalah sebuah program penghasil uang yang nyata dan bukan program penghasil uang tipuan. Selain itu cara pembuatan akun google AdSense tidak terlalu sulit hingga dapat di buat oleh siapa saja. Semoga bermanfaat

    Post a Comment Blogger

    Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

     
    Top