0
Koleksi software windows xp mungkin masih Anda butuhkan saat ini. Walaupun saat ini sistem operasi windows telah mencapai Windows 10 kami kira penggunaan sistem operasi windows xp masih cukup banyak di gunakan.

Hampir sama seperti penggunaan Windows XP para pengguna Windows 7 juga belum banyak yang pindah menggunakan sistem operasi Windows 10. Tidak perlu jauh-jauh untuk mencari contohnya. Kami sendiri saat ini masih menggunakan Windows 7 walaupun Windows 8, Windows 8.1 dan sistem operasi Windows terabru dari Windows yakni Windows 10 telah keluar.

Hampir sama alasannya kami kira dengan para pengguna Windows XP rasa nyaman dan terbiasa untuk menggunakan Windows 7 belum dapat membuat kami berubah sikap untuk beralih menggunakan Windows 10.


Sekedar untuk di ketahui sebelum menggunakan Windows 7 ini kami pun cukup lama menggunakan Windows XP untuk aktifitas kami yang berhubungan dengan dunia tulis menulis. Adanya perubahan ke Windows Vista belum dapat membuat kami berubah pikiran.

Tapi setelah hadirnya Windows 7 kami merasa tergugah untuk mencari tau kelebihan apa yang di tawarkan Windows 7. Setelah kami cukup tau mulailah kami menggunakan sistem operasi Windows 7 hingga saat ini.

kembali kepada judul artikel ini tentang koleksi software windows XP pada dasarnya tidak juga jauh berbeda dengan software yang saa ini kami gunakan di sistem operasi Windows 7. Setelah sistem operasi Windows 7 terinstal software-software dasar yang di butuhkan segera kami instal.

Software dasar tersebut seperti Microsoft office, Browser, IDM, Winamp,  Smadav Anti virus dan lain sebagainya. Sejauh yang kami tau software yang biasa kami pakai di sistem operasi Windows XP tetap dapat di pakai di sistem operasi Windows 7.

Sekedar untuk dapat di ketahui softwaare-software tersebut pun selalu di perbaharui oleh pengembangnya. Oleh karenanya kami rasa tidak perlu terlalu khawatir jika sistem operasi windows terbaru seperti Windows 7 akan Anda gunakan.

Demikian artikel singkat tentang koleksi software windows XP. Semoga bermanfaat

Post a Comment Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top