0
Bekerja dengan google adsense itu asyik lho. Gaji pasti di bayar dan penghasilannya dapat bertambah setiap saat. Dengan catatan tidak melanggar aturan. Lho.. kok bisa gitu? 

Ya, Iya.. dong. Masa' ya iya, geh. Hehe.. Iya, bener. Serius, kok. Dapat gaji dari Google itu pasti dan asyiknya lagi gajinya bisa terus naik setiap bulan.

Kenapa bisa gitu? Ya, karena kerja sama google itu kamu tidak harus bekerja dan ngantor di perusahaan google secara langsung. 


Dengan menjadi seorang publisher google, seorang blogger memiliki kesempatan untuk mendapatkan penghasilan secara rutin dalam setiap bulan dengan mengikuti program google adsense.

Bahkan jika bekerjanya lebih serius dan mampu meningkatkan kinerja setiap hari penghasilan yang akan di dapatkan dalam setiap bulan hampir dapat di pastikan bertambah. 

Tapi perlu di ketahui juga bahwa bekerja dengan google adsense itu ada resikonya. Apa resiko bekerja dengan google??

Ya, hampir sama dengan bekerja di perusahaan lain, kamu dapat di pecat sewaktu-waktu jika bekerja lalai dan menggunakan cara curang untuk meningkatkan penghasilan dari adsense.

Di pecat oleh google sesuatu yang relatif biasa tapi sekaligus juga cukup mengecewakan. 

Alasannya adalah kalau sudah di pecat google maka kita tidak akan dapat bekerja lagi dengan google. Kecuali kita mendaftar dengan nama dan alamat yang berbeda.

Yah.. begitulah nasib seorang pekerja. Di mana pun selalu sama. Selalu ada resiko kemungkinan untuk di pecat oleh perusahaan yang mempekerjakannya. Tidak terkecuali bekerja dengan google tentunya.

Tapi asyiknya bekerja dengan google tidak perlu ijazah tinggi. Siapapun Anda, ijazah apapun yang Anda miliki dapat bekerja dengan google. 

Tidak perlu setiap hari ke kantor. Bekerja dengan google dapat di lakukan kapan saja dan di mana saja. Kamu dapat bekerja di rumah  Kerjaannya pun relatif cukup mudah.

Apa kerjaannya? Cukup dengan menulis artikel setiap hari. Atau kalau kamu lebih suka untuk membuat dan upload video. Itu juga dapat kamu lakukan. 

Usahakan untuk selalu konsisten. Jika setiap hari mampu menuliskan tiga buah artikel saja maka kemungkinan untuk mendapatkan penghasilan dari google adsense akan dapat lebih cepat di terima.

Modal bekerjanya pun relatif tidak mahal dan cukup mudah untuk di dapatkan. Apa modalnya? Laptop, komputer dan koneksi internet. 

Kalau kamu belum punya Laptop/Komputer sendiri kamu bisa menyewanya di warnet.

Tapi semuanya perlu waktu. Ada semacamnya masa "percobaan" sebelum kamu dapat di terima untuk bekerja dengan google. 

Setelah di terima kamu masih harus menunggu sekian waktu untuk di lihat cara kerja kamu.

Jika cara kerja kamu di google di anggap ok, maka yakinlah google akan memberikan penghasilan yang relatif besar untuk kamu dalam aetiap bulannya.

Pun begitu sebaliknya, jika kamu bekerja malas-malasan apalagi melanggar aturan yang telah di tetapkan maka kamu akan di pecat oleh Google.

Demikian artikel dengan judul asyiknya bekerja dengan google adsense kami buat. Semoga bermanfaat

Posting Komentar Blogger

 
Top