0
Cara cek no hp semua operator dengan mudah dan cepat dapat Anda ketahui setelah Anda membaca artikel ini. Tidak sesulit seperti yang di bayangkan oleh Anda untuk melakukan cek nomor hp di semua operator. Dengan membaca artikel cara cek nomor hp semua operator kami jamin Anda akan dapat mengetahui nomor HP Anda yang lupa dengan cepat.

Sebagaimana telah di ketahui di zaman ini, di zaman teknologi informasi dan internet, memiliki sebuah nomor hp adalah sesuatu hal yang mutlak hampir di butuhkan oleh semua orang. Dengan memiliki sebuah nomor hp berhubungan dan melakukan komunikasi dengan orang lain menjadi sangat mudah terlepas di manapun seseorang itu berada.

Sayangnya sebagaimana manusia biasa yang selalu memiliki sifat lupa. Melupakan sebuah nomor hp terlebih lagi jika nomor tersebut masih baru, tidak memiliki nomor hp cantik atau bahkan memiliki cukup banyak nomor hp untuk berbagai keperluan cukup sulit untuk di ingat sehingga mudah untuk melupakan sebuah nomor hp milik sendiri.

Cara Cek No HP Semua Operator

Bagaimana tidak? Manusia yang di takdirkan memiliki keterbatasan untuk menghapalkan deretan nomor harus di paksa untuk dapat mengingat nomor hp miliknya. Deretan nomor hp sebanyak 11 hingga 13 angka menjadi sulit di ingat dan mudah untuk di lupakan oleh pemiliknya.

Untuk membantu mengingat nomor hp tersebut provider telepon menyediakan peralatan atau fitur untuk dapat memberitahukan nomor hp yang ada di sebuah simcard dan belum di simpan dengan menggunakan nama tertentu.

Di bawah ini cara cek nomor hp semua operator yang dapat Anda lakukan jika and mengalami kesulitan untuk mengingat nomor hp di handphone yang Anda miliki.

1. Cara cek nomor HP Telkomsel
Ketikkan kode *808# kemudian tekan tulisan Call/Ok/Yes

2.  Cara cek nomor HP Indosat
Ketikkan kode *777*8# kemudian tekan tulisan Call/Ok/Yes

3. Cara cek nomor HP XL
Ketikkan kode *123*22*1*1# kemudian tekan tulisan Call/Ok/Yes

4. Cara cek nomor HP 3 (Three)
Ketikkan kode *998# kemudian tekan tulisan Call/Ok/Yes

5. Cara cek nomor HP Axis
Ketikkan kode *2# kemudian tekan tulisan Call/Ok/Yes

Dengan menggunakan cara cek no hp berdasarkan masing-masing operator sesuai dengan kartu simcard yang Anda pakai di atas, semoga Anda tidak lagi kesulitan untuk dapat kembali mengingat no hp yang Anda miliki.

Demikian yang dapat kami sampaikan. Semoga artikel tentang cara cek no hp semua operator dengan mudah dan cepat ini dapat bermanfaat. Salam

Post a Comment Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top