0
Beragam cara meningkatkan penghasilan adsense harus di coba oleh segenap publisher adsense untuk mendapatkan cara terbaik dalam meningkatkan penghasilan online dari adsense.

Trial dan error mutlak di butuhkan. Setidaknya ini kami ketahui dari pengalaman para master dan kami sendiri.

Alasan penting mengapa kita harus melewati proses trial dan error adalah karena hampir tidak mungkin kita dapat menerima hasil yang sama dari proses yang telah di lakukan oleh orang lain.

Dapat Akun AdSense Itu Mudah

Pengalaman segenap para master idealnya hanya dapat di jadikan sebagai panduan. Hal terbaik yang kemudian akan kita dapatkan adalah dari apa yang kita lakukan.

Cara Meningkatkan Penghasilan Adsense By Me


Dari yang dapat kami ketahui adalah bahwa untuk mendapatkan akun Google adsense relatif lebih mudah di bandingkan untuk mendapatkan penghasilan maksimal.

Untuk melakukan optimasi blog dalam upaya meningkatkan pendapatan dari google adsense cukup sulit. 

Mengapa demikian?? Ya, Karena mendapatkan akun google adsense baru langkah awal untuk mendapatkan uang dari program PPC google adSense.

Masih cukup banyak langkah-langkah lain yang harus di kerjakan oleh segenap publisher Adsense untuk mampu mendapatkan penghasilan maksimal dari google adsense.

Apa yang kami sampaikan benar sahabat semua. Ini adalah fakta yang penulis alami sendiri bahwa untuk mendapatkan sebuah akun google adsense non hosted tidak lah terlalu sulit. 

Kami merasakan bahwa dengan hanya bermodalkan blog dari platform blogspot dan domain penulis berhasil untuk mendapatkan akun google adsense tipe non hosted.

Hanya itu tadi bahwa mendapatkan akun google adsense baru langkah awal dari cukup banyak langkah lainnya yang harus kita jalani untuk mampu mendapatkan penghasilan online dari google adsense.

Memperbanyak jumlah pengunjung ke dalam suatu blog dengan berbagai cara, tentu dengan cara-cara yang tidak melanggar kebijakan mesin pencari dan AdSense, adalah langkah selanjutnya yang harus di kerjakan.

Di antara langkah-langkah lainnya yang harus kita jalani adalah bagaimana cara kita dapat melakukan optimasi secara maksimal terhadap blog yang telah kita miliki agar blog tersebut dapat secepatnya memiliki jumlah pengunjung yang banyak.

Mengapa demikian? Ya, Tidak lain karena dengan adanya jumlah pengunjung yang banyak ke dalam suatu blog maka potensi untuk mendapatkan jumlah klik dari iklan Adsense yang tayang di blog tersebut dapat menjadi semakin banyak pula. 

Jika sebaliknya maka seberapa lama pun akun google Adsense yang kita miliki tidak akan pernah mendapatkan penghasilan juga dari sana.

Dengan jumlah pengunjung yang semakin besar ke dalam suatu blog maka potensi jumlah klik akan menjadi semakin banyak pula dan secara otomatis hal tersebut dapat mempercepat kita untuk mampu mendapatkan penghasilan online dari adsense secara kontinyu dalam setiap bulannya.

Dengan adanya jumlah pengunjung relatif besar ke dalam suatu blog maka tentunya akan mampu mendatangkan potensi penghasilan yang juga besar.

Cukup banyak cara meningkatkan penghasilan adsense yang dapat kita coba lakukan. 

Cara meningkatkan penghasilan adsense di bawah ini adalah cara yang pernah kami coba dan cukup memberikan perubahan.

5 Cara Meningkatkan Penghasilan Adsense


1. Perbanyak jumlah artikel
Memperbanyak jumlah artikel yang unik dan menarik di suatu blog adalah sesuatu yang harus di lakukan oleh segenap blogger yang melakukan kegiatan monetisasi blog nya dengan adsense. 

Salah satu alasannya adalah dengan semakin banyak jumlah artikel yang unik dan menarik dan bukan hasil copy paste dari blog orang lain akan memberikan kemungkinan jumlah pengunjung yang juga semakin besar ke dalam suatu blog.

Jangan lupakan juga untuk melakukan riset keyword terlebih dahulu sebelum membuat sebuah artikel.

Langkah melakukan riset keyword, kata kunci, ini sangat penting. Walaupun memang tidak semudah apa yang mungkin pernah anda baca atau dengar.

2. Ramah Mesin Pencari
Menjadikan blog dan artikel yang kita miliki ramah mesin pencari adalah suatu keharusan. 

Yang di maksud dengan blog dan artikel yang ramah mesin pencari adalah blog atau artikel yang kita miliki relatif mudah untuk di temukan oleh segenap pengunjung yang mencari informasi.

Sebuah blog dan artikel yang ramah mesin pencari sangat penting untuk terus di upayakan karena cara optimasi ini adalah sebuah cara optimasi yang murah dan relatif dapat di andalkan untuk jangka waktu yang lama.

Setting atau pengaturan blog idealnya di mulai dengan baik dan benar dari urutan pemilihan niche blog, setting blog, riset keyword, penggunaan backlink hingga promosi di lakukan.

3. Promosi Blog dan Artikel
Melakukan kegiatan promosi blog dan artikel di manapun tempat yang memungkinkan seperti melalui jaringan media sosial, blogwalking, artikel direktory dan lain sebagainya adalah sebuah cara yang idealnya juga harus di lakukan.

Promosi blog dan artikel ini adalah salah satu kegiatan yang harus di lakukan dalam rangka melakukan optimasi sebuah blog untuk dapat memiliki potensi besar dalam menjaring segenap pengunjung untuk datang ke suatu blog.

4. Setting Pengaturan Iklan Adsense
Setting iklan adsense juga harus mendapatkan perhatian dalam rangka meningkatkan penghasilan adsense.

Ada baiknya untuk melakukan block iklan adsense yang tidak memberikan hasil cukup dan iklan yang terlalu jauh dari niche blog yang kita kelola.

Dengan melakukan block terhadap iklan yang memberikan penghasilan kecil maka potensi iklan yang memberikan penghasilan untuk tampil di dalam blog juga akan semakin besar.

Demikian pula dengan melakukan block terhadap iklan yang tidak seniche dengan blog yang kita kelola di harapkan potensi iklan yang sejenis dengan niche blog akan memiliki kesempatan lebih besar untuk tampil.

Namun demikian block terhadap iklan tetap harus di lakukan dengan cara hati-hati. Jangan sampai niat kita untuk meningkatkan penghasilan adsense malah menjadi sebaliknya.

5. Setting Pemasangan Unit Iklan
Idealnya pemasangan unit iklan dalam suatu blog jangan terlalu banyak. Selain untuk menghindari larangan google juga untuk meningkatkan pendapatan dari adsense.

Perlu di ingat bahwa salah satu kebijakan google adsense dalam penerapan harga iklan adalah dengan cara bid, lelang. 

Yang berarti bahwa semakin besar bid di lakukan oleh advertiser, pemasang iklan, maka advertiser yang memberikan harga terbaik yang dapat memasang unit iklannya untuk tampil di suatu blog.

Saran kami selain pemasangan unit iklan adsense otomatis, unit iklan biasa tidak lebih dari 3 buah.

Kami pribadi percaya tidak ada cara baku untuk dapat meningkatkan penghasilan google adsense. Trial dan error mutlak di butuhkan.

Demikian 5 cara meningkatkan penghasilan adsense yang dapat anda coba lakukan. Semoga upaya kita mendapatkan hasil terbaik. Aamiin.. 

Posting Komentar Blogger

 
Top