0
Mengenal review ketiga AdSense. Mungkin bagi kamu yang telah memiliki akun google AdSense permasalahan ini tidak terlalu menarik lagi untuk di ketahui. Tapi untuk menambah pengetahuan dan informasi tidak ada salahnya untuk mengenal tentang review ketiga AdSense.

Lain lagi mungkin bagi seorang blogger yang belum memiliki akun google AdSense. Review ketiga untuk meraih akun google AdSense mungkin baru di ketahui dan mungkin juga dapat menyebalkan. Ya, memang pada umumnya review google AdSense hanya ada 2 kali review saja.

Sebagaimana telah di ketahui review pertama adalah review yang di lakukan oleh robot google ketika pertama kali seorang blogger mendaftarkan blognya dan review kedua setelah blogger tersebut di minta oleh pihak google untuk menaruh script iklan di dalam blog. Review kedua ini di lakukan oleh pihak google secara langsung, dalam hal ini staf google. Proses review kedua ini lumayan cukup lama hingga mencapai 2 bulan.

Mengenal Review Ketiga AdSense
    Biasanya proses review kedua inilah yang paling banyak membuat para blogger yang belum berhasil mendapatkan akun google AdSense merasakan geram, jengkel, sedih dan banyak lagi perasaan lainnya. Menunggu approve atau persetujuan dari pihak google AdSense untuk dapat memberikan sebuah akun AdSense adalah sesuatu yang cukup membuat kesal.

    Saran kami jika sebuah blog tidak juga mendapatkan approve/persetujuan dari google AdSense setelah mencapai 2 bulan sebaiknya buat blog baru dengan menggunakan blog TLD, jika ingin mendapatkan akun AdSense Non Hosted, dan kembali mendaftar setelah di rasa isi artikel, tampilan blog dan jumlah pengunjung blog cukup memadai.

    Blog yang tidak di pakai lagi sebelumnya tetap akan dapat di pakai kembali jika blog baru yang di daftarkan telah di setujui oleh pihak google.

    Sesuai dengan judul artikel kali ini tentang mengenal review ketiga AdSense kami akan memberikan sedikit informasi dari master blogger lain tentang masalah review ketiga dari AdSense. Informasi ini di dapatkan beliau pada saat berusaha untuk mendapatkan akun google AdSense baru.

    Informasinya akun google adSense baru tersebut hanya di gunakan sebagai akun cadangan jika suatu saat di butuhkan. Jadi penggunaan akun AdSense baru tersebut bukan untuk di jadikan akun utama tapi di jadikan hanya sebagai cadangan jika ada sesuatu yang buruk terjadi pada akun utama.

    Dari informasi yang kami dapatkan bahwa review ketiga untuk mendapatkan akun google AdSense tersebut nyata adanya. Hal tersebut di buktikan dengan tidak tampilnya penayangan iklan dari script google AdSense yang terpasang di blog miliknya setelah melewati review kedua.

    Hal ini dapat terjadi, sepertinya karena untuk wilayah negara Indonesia permintaan akun google AdSense telah hampir mencapai batas kuota yang di tentukan oleh pihak google. Hal ini pihak google ketahui dari menghitung perbandingan antara jumlah para penayang iklan dan penerbit iklan.

    Saat ini berdasarkan informasi yang masih perlu di kroscek kembali bahwa penayang iklan google AdSense dari Indonesia telah cukup banyak bahkan melewati kuota perbandingan dengan para pengiklan yang mengunakan Adword untuk melakukan iklan.

    Tentu saja di satu sisi memberikan kabar baik bagi para pemegang akun AdSense lama. Dengan kebijakan seperti ini maka nilai CPC yang di berikan oleh google dapat terjaga dengan baik sehingga pihak publisher dapat terus melaksanakan tugasnya dengan baik pula.

    Namun di sisi yang lain kebijakan seperti ini, jika benar tentunya akan menghalangi para calon publisher lainnya yang memiliki niat serius untuk dapat menikmati penghasilan dari google AdSense. Sampai saat ini masalah tersebut belum dapat terkonfirmasi dengan baik. Namun kemungkinan adanya review ketiga dari google AdSense dapat terjadi.

    Oleh karenanya sebelum mendapatkan kiriman ucapan selamat dari pihak google melalui email bahwa akun telah di berikan dan penayangan iklan AdSense belum berjalan dengan baik minimal selama 3 bulan, para penerima akun AdSense untuk periode tahun 2016 jangan dulu bersenang hati.

    Mungkin saja iklan yang tampil setelah pemasangan script iklan dari google AdSense setelah review kedua dan iklan belum berjalan dengan sempurna di tiga bulan pertama adalah merupakan bentuk review ketiga yang di lakukan oleh pihak google.

    Ada cara yang dapat di lakukan oleh calon publisher AdSense untuk menangani review ketiga AdSense ini. Caranya adalah dengan terus konsisten untuk membuat konten/artikel/video original dan menarik di dalam blog yang terpasang iklan AdSense.

    Sepertinya review ketiga dari google ini di buat untuk memastikan bahwa calon penayang iklan AdSense memiliki keseriusan dalam mengikuti program PPC google AdSense. Sekaligus juga untuk mengurangi akun ganda yang di miliki banyak publisher AdSense Indonesia.

    Dengan terus aktif melakukan update rutin artikel di blog, semoga review ketiga dari google AdSense ini tidak menghalangi para calon publisher yang serius untuk mendapatkan akun google AdSense yang di impikan seutuhnya.

    Kabar baiknya adalah untuk pemegang akun google AdSense di bawah 2014 sepertinya tidak akan mengalami permasalahan seperti ini. Khususnya lagi untuk para pemegang akun yang telah berhasil mendapatkan penghasilan dari google adSensese.

    Namun demikian update konten secara teratur di dalam blog idealnya tetap harus di lakukan agar penghasilan yang di dapatkan dapat menjadi lebih besar dan terhindar dari kemungkinan penangguhan akun dari google.

    Terakhir dari kami untuk rekan-rekan sesama pemilik akun AdSense mari kita jaga akun AdSense yang telah susah payah kita dapatkan. Jangan melakukan cara-cara curang hanya sekedar untuk mempercepat datangnya penghasilan.

    Cara curang yang Anda lakukan mungkin akan mendatangkan peristiwa banned massal seperti yang telah terjadi pada tahun-tahun sebelumnya. Menjahili akun rekan blogger lain juga sebaliknya harus di hindari. Jika Anda tidak ingin juga di jahili.

    Dengan kesabaran dan bergulirnya waktu, Insyaallah penghasilan melalui program PPC google AdSense akan juga Anda dapatkan. Sabar, fokus, konsisten dalam memberikan yang terbaik kepada pengunjung blog, Insyaallah adalah jalan terbaik untuk dapat meraih penghasilan dan kesuksesan dari program penghasil uang AdSense. Aamiin..

    Demikian artikel tentang mengenal review ketiga AdSense. Semoga bermanfaat

    Post a Comment Blogger

    Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

     
    Top