0
Akhirnya mencapai juga tayangan iklan sepanjang masa AdSense 100 ribu tayangan. Lumayan lama juga untuk mencapai tayangan sejumlah ini. Sebuah prestasi yang cukup membanggakan kami selaku publisher AdSense pemula.

Untuk mencapai penayangan 1000 pertama tidak sulit. Tapi ternyata untuk menghasilkan jumlah penayangan iklan sebanyak 100 ribu penayangan lumayan sulit juga. setelah beberapa waktu khususnya di bulan maret ini akhirnya penulis berhasil mendapatkan jumlah penayangan iklan sebanyak 100 ribu jumlah penayangan.

Hasil penayangan iklan yang di hasilkan oleh seorang publisher sangat di apresiasi oleh pihak google selaku pemilik program PPC Google AdSense. Kami kira salah satu alasannya adalah untuk memberikan semangat kepada publiher AdSense untuk terus dapat meningkatkan jumlah penayangan iklan agar segera dapat tercapai target penghasilan yang di harapkan.


Jumlah penayangan iklan tersebut sebenarnya penting tidak penting bagi seorang publisher. Jumlah penayangan iklan tersebut hanya memberikan informasi sekilas bahwa iklan AdSense yang di tayangkan setelah akun AdSense di setujui telah mencapai jumlah tertentu.

Untuk jumlah penghasilan yang di terima oleh publisher AdSense sendiri tergantung daripada jumlah klik yang di terima publisher AdSense tersebut. Tapi memang setidaknya dengan jumlah penayangan 100 ribu tersebut membuktikan bahwa script iklan AdSense tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar sekaligus membuktikan adanya sejumlah kunjungan ke dalam blog yang terpasang script iklan AdSense.

Untuk menambah jumlah penayangan iklan dan jumlah klik iklan hanya ada satu cara yaitu memperbanyak jumlah artikel yang di terbitkan oleh blog yang memasang script iklan AdSense tanpa melupakan kualitas artikel. Baik dari segi tulisan yang informatif dan menarik dan segi seo.

Demikian artikel tentang jumlah tayangan iklan sepanjang masa AdSense yang kami tulis. Semoga bermanfaat 

Post a Comment Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top