0
Artikel tentang cara mengatasi error HTTPS blogspot ini kami buat untuk membantu Anda para rekan blogger yang telah mengaktifkan blog dengan menggunakan format HTTPS. Artikel tentang cara mengatasi error HTTPS ini juga dapat di jadikan sebagai tambahan informasi dan ilmu pengetahuan bagi Anda segenap pengunjung setia XGados Blog.

Tepat pada tanggal 30 september 2015 yang lalu google memberikan informasi melalui blog resminya bahwa pihak blogger telah memberikan tambahan satu buah fitur yang menarik dan penting untuk segenap blogger yang menggunakan paltfrorm blogspot dalm kegiatan blogging.

Apakah fitur penting yang di tawarkan ooleh pihak blogspot tersebut? Ya, tidak lain fitur penting yang di tawarkan oleh pihak blogger untuk dapat di gunakan oleh segenap blogger tersebut adalah fiturr HTTPS sebagai tambahan pengaman dari blog dengan paltform blogspot.

Cara Mengatasi Error HTTPS Blogspot

      Dengan menggunakan fitur HTTPS ini seluruh blogger yang melakukan kegiatan blogging dengan menggunakan subdomain dari blogspot akan mendapatkan tingkat keamanan blog yang lebih baik. Dengan menggunakan fitur tambahan HTTPS di blog segenap pengunjung blog tidak akian mengalami kemungkinan untuk mendapatkan ancaman dari pihak-pihak yang tidak bertanggung elalui blog dengan platform blog.

      Dengan menggunkan fitur HTTPS tersebut sebuah blog dengan sub domain blogspot akan mendapatkan tambahan keamanan. seluruh jaringan blog akan terenskripsi. Dengtan begitu baik pemilik blog maupun pengunjung akan mendapatkan tambahan pengamanan.

      Fitur HTTPS ini dapat di gunakan oleh seluruh blogger yang menggunakan platform blogspot dalam melakukan kegiatan bloging. Fitur tambahan ini tidak di pungut biaya sama sekali alias gratis. Tidak seperti penyedia enkripsi lain  yang harus mengeluarkan biaya bagi yang akan menggunakan fitur HTTPS.

      Sayang nya fitur https ini, setidaknya hingga artikel tentang cara mengatasi error HTTPS blogspot ini di buat, hanya dapat di gunakan oleh blog yang menggunakan subdomain blogspot saja. Fitur HTTPS ini belum dapat di gunakan oleh platform blogspot yang menggunakan domain.

      Sebagaimana fitur-fitur lain yang ada di hampir seluruh aplikasi lain. Fitur HTTPS versi pertama ini juga memiliki kelemahan. Salah satu kelemahan yang ada di dalam fitur HTTPS ini adalah belum mampu nya membuat keseluruhan konten yang ada di dalam suatu dapat terintegrasi dengan baik menggunakan fitur HTTPS.

      Namun demikian per 19 April 2016 pihak blogspot kembali meluncurkan informasi tentang pembaharuan mengenai fitur HTTPS di blogspot tersebut. Pihak blogspot memberitahukan kepada seluruh penggunanya tentang cara memperbaiki "mixed content errors".

      Untuk keterangan lebih lanjut Anda dapat membaca link dari blog resmi blogspot di sini dan di sini.

      Semoga artikel tentang cara mengatasi error HTTPS blogspot ini dapat bermanfaat untuk Anda. Salam sukses

      Post a Comment Blogger

      Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

       
      Top