0
Cara mengubah url fans page fb mungkin Anda butuhkan jika Anda telah memiliki sebuah halaman penggemar di sosial media facebook. Hal ini dapat terjadi karena berbagai alasan. Seperti Anda hanya ingin sekedar merubah alamat url fans page facebook yang Anda miliki.

Walaupun demikian perubahan alamat url fans page di facebook biasanya di lakukan karena alamat url fans page di facebook ketika pertama kali di buat tidak sesuai dengan apa yang di harapkan. Boleh jadi juga perubahan alamat url facebook tersebut di butuhkan agar alamat url fans page dapat menjadi lebih unik dan menggambarkan tengtang halaman fans page itu sendiri.

Berbagai alasan tersebut lah yang membuat segenap pemilik halaman fans di facebook memiliki niatan untuk merubah alamat url fans page di facebook nya untuk dapat menjadi lebih baik sesuai dengan apa yang di inginkan.

Cara Melakukan Perubahan URL Fans Page FB di tahun 2016

Sebelum kami menerangkan tentang cara merubah atau mengganti alamat url fans pagge di facebook perlu kami sampaikan bahwasanya perubahan alamat url fans page di facebook memiliki keterbatasan untuk di rubah. Dalam artian tidak setiap waktu alamat url fanspage di facebook tersebut dapat di rubah kapan saja.

Berdasarkan kebijakan facebook untuk tahun 2016 ini perubahan alamat url fans page di facebook hanya dapat di lakukan 2 kali saja. Setelah Anda melakukan perubahan terhadap lamat url fans page di facebook untuk pertama kalinya maka Anda hanya memiliki satu kali lagi kesempatan untuk merubah alamat url fans page fb tersebut.

Setelah 2 kali melakukan perubahan alamat url fans page maka Anda tidak lagi dapat melakukan perubahan. Oleh karenanya prinsip kehati-hatian juga berlaku terhadap niatan Anda untuk melakukan perubahan alamat url fans page Facebok yang Anda miliki.

Cara Merubah Alamat URL Fans Page di Facebook


Langkah pertama yang harus Anda lakukan untuk merubah alamat url fans page Facebook Anda adalah dengan melakukan login ke halaman profil akun Facebook yang Anda miliki. Setelah itu Anda dapat membuka halaman fans Facebook Anda.

Langkah kedua Anda lakukan klik pada Tab "Infon". Maka akan tampil seperti halaman skrinsut di bawah ini :

Cara Mengubah URL Fans Page FB

Selanjutnya lakukan klik pada tulisan "edit" di samping kanan tulisan "Name". Selanjutnya akan tampil halaman seperti skrinsut di bawah ini :

Cara Mengubah URL Fans Page FB

Selanjutnya isilah kolom di dalam tulisan "New Page name" untuk membuat nama halaman fans facebook sesuai dengan yang Anda inginkan. Nantinya nama halaman fans Facebook baru tersebut akan menjadi url fans page FB Anda.

Perlu juga di ketahui bahwa nama halaman fans Facebook baru tersebut maksimal terdiri atas 75 karakter. Jadi nama halaman fans di Facebook tidak boleh melebihi 75 karakter.

3 Hal Yang Perlu Di Perhatikan Dalam Membuat Nama Halaman Fans di Facebook


Ada 3 hal juga yang harus di perhatikan sebelum Anda melakukan perubahan nama halaman fans yaitu:

1. Anda tidak boleh membuat sebuah nama bisnis, organisasi dan perorangan yang dapat membuat bingung orang lain kecuali nama bisnis, organisasi dan perseorangan tersebut adalah milik Anda.

2. Anda tidak boleh memasukkan kata "Official" dan "facebook" ke dalam nama halaman fans Anda.

3. Anda tidak boleh menggunakan kata atau kalimat yang sekiranya akan mengganggu orang lain.

Selain ketiga hal tersebut Facebook membolehkan Anda untuk merubah nama halaman fans page di Facebook sesuai dengan yang Anda sukai.

Setelah Anda menuliskan nama halaman fans facebook baru Anda lakukan klik pada tulisan "continue". Maka akan tampil halaman seperti skrinsut di bawah ini :

Cara Mengubah URL Fans Page FB

Selanjutnya lakukan klik pada tulisan "Request Change". Maka akan ada tampil halaman seperti skrinsut di bawah ini :


Dari tulisan yang ada di halaman tersebut berarti perubahan nama halaman fans fage fb atau perubahan nama url fans page Facebook yang Anda miliki telah berhasil. Dalam 3 hari maksimal nama halaman fans page Anda akan segera berubah setelah di setujui oleh pihak Facebook.

Demikian artikel tentang cara merubah url fans page FB tahun 2016. Semoga bermanfaat.

Post a Comment Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top