0
Adsense blogger template cukup banyak di cari segenap blogger sekaligus publisher untuk dapat di gunakan di dalam blog yang di miliki dan di kelola oleh seorang publisher. Tujuan dari menggunakan AdSense blogger template ini tidak lain adalah dalam rangka meningkatkan penghasilan dari google AdSense.

Seperti telah di ketahui bahwa CTR dan CPC dari google AdSense di tentukan oleh berbagai macam hal seperti niche/tema sebuah blog, Isi artikel yang ada di dalam sebuah blog dan template yang di gunakan oleh sebuah blog yang di gunakan untuk mencari uang dengan menggunakan rogram PPC Google AdSense.

Pada posting kali ini kami akan memberikan informasi kepada Anda tentang AdSense blogger template yang dapat di gunakan untuk meningkatkan penghasilan AdSense. Pentingnya sebuah template pada sebuah blog menjadikan Anda harus memperatikan dengan baik untuk dapat memilih sebuah blog yang memiliki kemungkinan untuk dapat mendatangkan CTR dan CPC yang tinggi dari AdSEnse.

AdSense Blogger Template Untuk Meningkatkan Penghasilan AdSense

Untuk di ketahui bahwa yang di maksud dengan CTR adalah Click To Rought dalam bahasa inggris yang artinya kurang lebih adalah persentase sebuah klik pada iklan AdSense yang tamil pada sebuah halaman blog. Sedangkan CPC adallah Cost Per Click yang artinya adalah biaya per klik yang di hasilkan ketika sebuah iklan AdSense yang tampil di dalam sebuah blog di klik pengunjung.

Dari beberapa hal yang kami tau ternyata bahwa penggunaan adSense blogger template cukup mempengaruhi terhadap pendapatan seorang publisher yang menggunakan script iklan AdSense untuk kegiatan monetisasi yang di lakukannya di dalam blog.

Penggunaan beberapa template pada sebuah blog akan mendatangkan CTR yang tinggi namun tidak pada CPC. penggunaan template lain pada sebuah blog akan menghasilkan CPC yang cukup tinggi namun tidak berpengaruh kepada CTR.

Di sisi yang lain menggunakan template blog tertentu akan mendatangkan CTR yang cukup tinggi sekaligus juga mendatangkan nilai CPC yang tinggi pada sebuah blog. Jika memungkinkan tentunya kita harus berusaha untuk mendapatkan sebuah teplate blog yang dapat meningkatkan CTR sekakigus juga CPC nya.

Nah.. Selanjutnya apakah nama-nama blogger template yang sekiranya dapat meningkatkan CPC dan CTR tersebut? dari apa yang kami alami bahwa secara umum penggunaan template blog yang tidak terlalu lebar memungkinkan untuk kita mendapatkan nilai CPC dan CTR yang cukup tinggi.

Oleh karenanya untuk penggunaan template blog kami merekomendasikan kepada Anda untuk menggunakan template blog semacam Sang SEO, Balap SEO, BroSense, DolarSense, Gaspol, SEOfix, GeoWall, Simple Sense, Wus Sense, Wus clean.

Seluruh template di atas adalah template premium yang dapat Anda gunakan untuk memperbesar potensi pendapatan AdSense Anda. Dengan harga yang tidak terlalu mahal menurut kami harga template tersebut cukup pantas untuk di keluarkan.

Jika Anda enginginkan yang gratis. Biasanya template-template tersebut juga memberikan dengan ersyaratan link pembuat tidak boleh di hapus bahkan dalam beberapa template jika link pembuat di hapus template tersebut akan mengarah kepada halaman blog pembuat template.

Demikian artikel singkat tentang AdSense blogger template untuk meningkatkan penghasilan AdSense. semoga bermanfaat

Post a Comment Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top