0
Artikel tentang cara melindungi akun adsense dari bom klik ini kami buat untuk menyikapi sebuah pertanyaan yang datangnya dari sesama rekan publisher AdSense. Semoga artikel tentang cara mengamankan akun adsense dari bom klik ini dapat bermanfaat.

Sebagaimana telah di ketahui untuk memiliki sebuah akun AdSense adalah tidak mudah. Memerlukan waktu dan perjuangan yang cukup panjang dan melelahkan. Oleh karenanya sangat wajar jika beberapa pemilik akun AdSense merasa khawatir terhadap kemungkinan peristiwa bom klik yang akan di alami akun AdSense yang di milikinya.

Jika bom klik terjadi pada sebuah akun adSense dan pihak google mengetahui bahwa tindakan bom klik tersebut terjadi di lakukan oleh pemilik akun AdSense maka hal ini dapat mengakibatkan sebuah akun AdSense dapat di banned atau di hapus oleh pihak google.

Cara Melindungi Akun Adsense Dari Bom Klik

Mengapa bom klik terhadap sebuah akun AdSense dapat terjadi? Ya, yang namanya kehidupan selalu ada hal baik dan buruk. Selalu akan ada orang-orang yang mungkin tidak suka terhadap apa yang kita miliki termasuk dalam hal ini memiliki sebuah akun google AdSense.

Sebelum kita masuk kepada pembahasan cara melindungi akun AdSense dari bom klik. Terlebih dahulu kita akan membahas beberapa penyebab yang mengakibatkan akun AdSense yang kita miliki dapat mengalami peristiwa bom klik.

3 Penyebab Bom Dapat Klik Terjadi


1. Hal ini dapat terjadi atas ulah kita sendiri
Mengapa demikian? Sebagaimana tata cara pergaulan di dunia nyata. Dunia maya atau online juga memiliki tata cara pergaulannya sendiri. Jika Anda cukup sombong, arogan di mata orang lain di ranah maya hal ini dapat menjadi sebab orang lain tidak suka dan akhirnya ia akan membalas perbuatan kita dengan cara melakukan bom klik terhadap akun AdSense yang kita miliki.

2. Orang Usil
Ada-ada saja watak dan karakter manusia di dunia ini Termasuk di dalamnya ada orang-orang tertentu yang memiliki watak suka usil terhadap segala sesuatu. Termasuk di dalamnya terhadap akun AdSense yang terpasang di dalam sebuah blog misalnya.

Tapi untungnya orang-orang usil ini hanya mengerjakan keusilannya tanpa tendensi apapun. Maksudnya adalah baahwa apa yang di lakukannya tidak bermaksud untuk merugikan pemilik akun. Ia melakukan bom klik hanya sekedar melepaskan rasa usilnya tadi.

Jadi apa yang di lakukan oleh orang yang memiliki tipe seperti ini dia tidak memiliki target sebuah akun AdSense akan di banned hanya sekedar menyalurkan sifat usilnya saja.

3. Orang yang Iri
Berlainan dengan tipe kedua seperti telah kami sebutkan di atas. Orang dengan tipe seperti ini sangat berbahaya. Dia memiliki target untuk dapat menghancurkan atau membuat sebuah akun AdSense menjadi ter banned karena dia merasa iri akan kesuksesan atau kemungkinan seseorang akan mampu meraih kesuksesan yang akan melebihi kesuksesan yang mampu di raihnya.

Berdasarkan tulisan di atas untuk hal-hal tertentu memang cara melindungi akun adsense dari bom klik di butuhkan. Walaupun tentu ada saja para publisher lain yang memandang bahwa cara melindungi akun AdSense bom klik tidak perlu terlalu di perhatikan. Cukup konsentrasi dan fokus untuk tetap dapat meningkatkan jumlah pengunjung.

Yah.. Yang namanya manusia tentu saja berbeda pola pikirnya. Termasuk pola pikir para rekan publisher. Menurut kami tidak ada yang benar juga tidak ada yang salah. Semua keputusan untuk mengetahui tentang cara mengantisipasi dari kemungkinan bom klik tergantung daripada kebutuhan seorang publisher itu sendiri.

Cara melindungi akun adsense dari blom klik kali ini akan menggunakan sebuah script sederhana yang dapat anda terapkan di template blog yang Anda miliki. Anda dapat langsung menggunakan script AdSense anti bom klik dengan cara memadang nya di blog yang Anda miliki melalui widget HTML dan dapat di taruh di posisi manapun yang Anda suka.

Script untuk melindungi akun adSense dari bom klik seperti di bawah ini :

<script src="http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js"></script>
<script src="http://adsshield.googlecode.com/files/adsShieldASMin.js"></script>

Silahkan tempatkan script anti bom klik tersebut di dalam widget blog Anda. Semoga dengan memasang script AdSense anti bom klik ini dapat membantu Anda untuk dapat tenang dan nyaman menekuni kegiatan blogging dalam rangka menghasilkan uang dengan menggunakan program PPC Google AdSense.

Demikianlah yang dapat kami sampaikan tentang cara melindungi akun AdSense dari bom klik. Semoga bermanfaat

Post a Comment Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top