0
Alat wisata termahal di dunia patut Anda coba jika Anda memiliki uang sebesar 22 milyar rupiah. Ya, alat untuk wisata bawah laut ini di tawarkan untuk masyarakat umum dengan harga yang sangat fantastis. Boleh jadi alat wisata ini adalah alat wisata termahal yang ada di dunia utuk saat ini.

Pengalaman kehidupan bawah laut biasanya cuma terbatas untuk liburan scuba dive atau fitur dokumenter. Tapi kamu tau nggak, kalau “industri penerbangan bawah air” kini telah tumbuh dan lebih asyiknya lagi “pesawat underwater” itu bisa jadi milik kamu!

Yaaaa.. alat wisata bawah laut itu dapat kamu miliki kalau kamu punya uang sebesar $ 1,5 juta atau setara dengan 22 milyar rupiah. Kamu bebas wisata untuk wisata underwater dngan menggunakan peralstan widata ini. Hanya saja perlu duit sebesar 22 Milyar! Minat?

DeepFlight Dragon

Sebuah perusahaan bernama DeepFlight melebarkan usahanya dengan memproduksi kapal selam yang digabungkan dengan quadcopter. Benda tersebut diberi nama DeepFlight Dragon. Dengan panjang 5 meter, lebar 1.9 meter, tinggi 1.1 meter, dan berat 1.800 kg.

DeepFlight Dragon dapat membawa dua penumpang (maksimal 250 kg) sampai kedalaman 120 meter atau 400 kaki di bawah air hanya dengan tuas dan joystick. DeepFlight Dragon disebut sebagai kendaraan yang paling tersusun, ringan dan intuitif dari sebuah kapal selam pribadi yang berkembang di pasaran untuk saat ini.

DeepFlight Dragon tidak bekerja layaknya kapal selam biasa yang mengontrol posisinya dengan mengambil air melalui katup untuk tenggelam ke bawah air dan mendorong melalui pneumatik untuk naik kembali.

Fungsi Dragon lebih seperti drone (namun di bawah air), dengan motor yang mendorong secara vertikal untuk dapat bergerak melalui air dan membuat gerakan-gerakan halus untuk melayang. Pada dasarnya DeepFlight Dragon ini juga memiliki daya apung sehingga akan dapat mengapung ke permukaan dengan sendirinya.

Di banderol harga jutaan dollar yang jika dirupiahkan hampir mencapai 22 milyar rupiah, perusahaan DeepFlight berharap peralatan wisata ini dapat disewakan untuk para wisatawan karena mesin itu sendiri tidak memerlukan sopir profesional untuk mengendarainya.

Dilansir dari mental floss, Graham Hawkes selaku pendiri DeepFlight, mengatakan bahwa Ia berharap suatu hari nanti Dragon akan mampu untuk membawa penumpang berhadapan langsung dengan cumi-cumi raksasa untuk suatu pertemuan dan pengalaman penting yang tidak mudah dilupakan.

Demikian artikel tentang DeepFlight Dragon alat wisata termahal di dunia. Jika informasi ini di rasa bermanfaat bantu share, ya.. Terima kasih

Post a Comment Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top