0
Peluang usaha di bulan puasa cukup banyak yang dapat di lakukan. Puasa Ramadhan membawa berkah tersendiri bagi para pedagang/pebisnis. Puasa ramahan tidak saja mendatangkan pahala bagi yang menjalankannya melainkan juga mampu mendatangkan berjuta manfaat bagi sekelilingnya tidak terkecuali bagi para pebisnis/pedagang.

Sudah cukup di pahami bahwa peluang usaha dadakan/musiman dapat di jalankan di bulan ramadhan ini. Dari peluang usaha yang dapat di kerjakan dengan modal puluhan juta hingga peluang udaha yang dapat di jalankan dengan modal uang hanya puluhan atau rattusan ribu rupiah saja.

Berbagai macam peluang usah di bulan ramadhan dapat di kerjakan oleh siapa saja yang memiliki kemaauan untuk mendapatkan penghasilan di bulan puasa Ramadhan yang penuh berkah ini. Siapapun Anda sepanjang memiliki keinginan akan dapat melakukannya.

Peluang Usaha Di Bulan Puasa Ramadhan

Alhamdulillah.. kembali kita menemui bulan puasa Ramadhan. Agar ibadah puasa kita tetap lancar dan mendapatkan pahala di sisiNYa maka kita tetap harus berusaha untuk dapat senantiasa aktif. Termasuk di dalamnya untuk terus melakukan ikhtiar/usaha.

Beberapa peluang usaha di bawah ini dapat Anda coba lakukan di bulan puasa guna menambah penghasilan Anda. Setidaknya agar bulan puasa tidak membuat penghasilan Anda menurun karenanya. Mari jadikan usaha/bisnis sebagai ladang ibadah kita bersama.

3 Peluang Usaha di bulan Puasa


1. Peluang usaha kuliner/makanan
Peuang usaha kuliner seperti membuat dan menjual masakan matang untuk di jual kepada saudara-saudara muslim dan muslimat yang akan berbuka puasa dapat Anda lakukan. peluang usaha ini tidak membutuhkan modal yang besar. Bahkan dari apa yang akan di santap untuk berbuka seperti kolak dan cemilan juga dapat di jual.

hanya dengan menambah kapasitas atau jumlah masakan yang sedianya akan di nikmati telah dapat menciptakan potensi penghasilan tersendiri. Untuk tempat berjualan pun tidak di butuhkan tempat yang permanen. Dengan menyediakan sebuah meja yang di letakkan di depan rumah sekalipun Anda dapat meletakkan masakan/makanan untuk dapat Anda jual.

2. Peluang usaha jasa
Peluang usaha jasa juga dapat Anda jual kepada seluruh masyarakat muslim/muslimat yang sedang melakukan puasa dan menunggu waktu berbuka akan tiba. Jika di seriusi peluang usaha jasa ini bahkan dapat di lakukan setelah masa puasa Ramadhan selesai.

Apakah peluang usaha jasa ini? Sangat banyak. Jasa penyewaan permainan game PS3 misalnya dapat Anda gunakan sebagai penambah potensi penghasilan Anda. Jika Anda memiliki unit ps3 di rumah tidak ada salahnya untuk di sewakan. Selain dapat menambah penghasilan sekaligus juga dapat membantu rekan-rekan yang sedang berpuasa dalam menunggu waktu berbukanya.

3. Peluang usaha apa saja
Seluruh peluang usaha dapat Anda coba untuk lakukan di bulan puasa ini. Jangan khawatir terhadap permodalan yang mungkin tidak Anda miliki. Baju dan pakaian bekas layak pakai Anda juga dapat di jadikan sebagai peluang usaha guna menambah potensi penghasilan di bulan Ramadhan ini.

Tidak hanya sekedar baju, seluruh barang-barang yang Anda miliki dan tidak lagi Anda gunakan dapat Anda jual kepada orang-orang yang membutuhkan. Dengan menjual barang-barang lama namun masih layak pakai tersebut tidak saja Anda akan mendapatkan ung melainkan juga sekaligus dapat membersihkan ruangan yang telah dipakai untuk menyimpan barang-barang tersebut.

Demikian 3 peluang usaha di bulan puasa ramadhan yang dapat Anda coba lakukan. Semoga bermanfaat

Post a Comment Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top