0
Saudara/i mencari cara mudah main google adsense?? Melalui blog pribadi kami ini saudara/i akan menemukan informasi yang cukup lengkap tentang cara mudah main google adsense.

Walaupun perlu kami sampaikan di sini bahwa yang di maksud dengan cara mudah main google adsense yang akan kami sampaikan adalah tidak seperti yang terlintas di fikiran mayoritas saudara/i pengunjung blog ini.

Perlu kami sampaikan bahwa sebenarnya tidak ada cara mudah main google adsense yang benar-benar mudah. Seperti jenis usaha dan bisnis apapun di butuhkan proses dan kesabaran untuk dapat menghasilkan.

Baca juga:

Yang kami maksudkan dengan cara mudah main google adsense dalam artikel kali ini adalah cara mudah main google adsense dengan beberapa trik. 

Trik cara mudah main google AdSense ini kami kira hampir pasti belum di ketahui oleh para pemula yang mencoba peruntungan dalam mencari rupiah/dolar dengan menggunakan sarana internet dengan melakukan kerjasama dengan google dan biasa di sebut juga sebagai publisher adsense.

Untuk lebih lengkap mengetahui tentang apa yang di maksud dengan google adsense silahkan kunjungi tautan artikel dengan judul Apa yang di maksud dengan adsense?.

Selanjutnya kita akan bicara tentang cara mudah main google adsense berdasarkan judul aetikel dan sesuai dengan apa yang kami ketahui.

Cara Mudah Main Google AdSense Menurut Blog Pribadi

1. Blog/Youtube/Admob
Ya.. Cara mudah main google adsense pertama yang harus di lakukan adalah dengan membuat atau memiliki akun di blogspot, youtube atau admob/playstore.

Memiliki salah satu atau ketiga platform tersebut adalah cara pertama yang harus saudara/i lakukan jika ingin mendapatkan penghasilan dari google adsense.

1.1. Blog
Membuat blog adalah cara mudah main google adsense yang pertama kali dapat saudara/i pilih.

Perlu di ketahui bahwa tidak semua platform blogging dapat anda jadikan sebagai sarana untuk mendulang rupiah/dolar dengan cara bekerjasama dengan google.

Platform blogging yang cukup banyak saat ini seperti wordpress.com, wagomu dlsb belum mendukung atau tidak dapat di gunakan untuk bermain google adsense.

Saat ini satu-satunya platform blogging yang dapat di gunakan sebagai sarana untuk mendapatkan penghasilan melalui internet dengan kerjasama sebagai publisher adsense dengan gratis hanyalah platform blogging blogspot.

Sementara jika saudara/i ingin menggunakan platform wordpress.org maka saudara/i harus menggunakan domain sendiri sekaligus memiliki hosting sendiri.

Untuk lebih lanjut tentang perbedaan platform wordpress.com dan wordpress.org insyaallah akan kami berikan informasinya di lain artikel.

Meraih penghasilan dengan menggunakan cara ini saudara/i harus mau untuk belajar menciptakan konten-konten terbaik dengan membuat karya tulis.

Artinya untuk mencoba meraih penghasilan melalui google adsense dengan cara membuat blog maka saudara/i sekalian harus mau dan mampu untuk membuat karya tulis terbaik yang kiranya dapat bermanfaat bagi segenap netter sekaligus juga dapat bersaing di serp.

Untuk penjelasan lebih lanjut tentang apa yang di maksud dengan serp insyaallah akan kami sampaikan pada kesempatan yang lain.

Menghasilkan uang sebagai publisher adsense dengan cara membuat blog ini juga masih dapat di kerucutkan, di perjelas kembali di mana informasi tentang ini insyaallah akan kami sampaikan di lain artikel.

1.2. Youtube
Selain melalui blog saudara/i dapat mencoba untuk meraih penghasilan dari internet melalui youtube.

Di sini saudara/i harus membuat konten yang berisikan video bukan tulisan. Walaupun tentu dapat juga tulisan di buat lalu di jadikan slide yang kemudian di jadikan video.

Intinya dalam bermain adsense dengan menggunakan platform youtube adalah menggunakan video bukan tulisan.

1.3. Admob
Mencoba meraih penghasilan dengan menggunakan admob atau melalui playstore yang di miliki oleh google berarti saudara/i harus berupaya untuk dapat membuat aplikasi-aplikasi yang sekiranya di butuhkan dan bermanfaat bagi orang lain.

Saat ini cara memuat aplikasi di android relatif tidak cukup sulit karena sudah cukup banyak tutorial yag beredar di internet tentang cara membuat aplikasi di android.

Selain itu meraih penghasilan dari google adsense melalui cara ini juga dapat di siasati dengan membeli aplikasi hasil karya orang lain yang kemudian di upload ke playstore.

Keduanya memiliki resikonya masing-masing di mana setiap orang dapat memilih dengan cara seperti apa dia ingin bermain adsense dengan menggunakan admob.

2. Fokus
Segala kegiatan memerlukan fokus dan konsentrasi. Termasuk upaya meraih penghasilan sebagai publisher adsense.

Perlu di ketahui tidak lah mudah mencari penghasilan melalui internet melalui cara yang kami sampaikan atau pun dengan menggunakan cara lainnya.

Mencari penghasilan online sama membutuhkan waktu dan proses ebagaimana upaya mencari penghasilan di ranah offline.

Mencari penghasilan online blog memerlukan pengetahuan yang cukup tentang berbagai hal seperti tentang cara membuat blog yang baik, cara membuat artikel yang baik, pengetahuan tentang serp (search engine optiization) dlsb untuk dapat mencari penghasilan melalui kerjasama dengan google adsense. Tanpa fokus tidak akan ada keberhasilan di dalamnya.

Pentingnya fokus tidak saja di butuhkan untuk belajar mencari penghasilan di internet melalui google adsense tapi juga di berbagai kegiatan di ranah offline tidak akan dapat menghasilkan sesuatu yang maksimal jika di kerjakan tanpa fokus di dalamnya.

3. Waktu
Cara mudah main google adsense yang ketiga ini adalah waktu.

Ya.. di butuhkan waktu yang cukup untuk mampu meraih penghasilan sebagai publisher adsense.

Dari mendapatkan pengetahuan tentang cara membuat blog, menciptakan konten video di youtube, atau membuat aplikasi android, mendapatkan akun adsense dan lain sebagainya tentu membutuhkan waktu.

Rata-rata dari apa yang kami ketahui minimal waktu yang di butuhkan oleh seorang publisher adsense untuk meraih penghasilan pertamanya adalah dalam waktu satu tahun.

Itu pun jika publisher adsense tersebut menyisihkan waktunya lebih dari 5 jam sehari.

Secara mayoritas di butuhkan waktu lebih dari 2 tahun untuk mulai mampu mendapatkan penghasilan online melalui google adsense

Kami pribadi cukup mengetahui bahwa masih cukup banyak para publisher adsense yang belum juga mampu mendapatkan penghasilan pertamanya sebagai publisher adsense meskipun telah menekuni kegiatan ini lebih dari 2 tahun.

Penting untuk di ketahui bahwa mencari penghasilan sebagai publisher adsense adalah sebuah upaya yang membutuhkan cukup banyak pengorbanan. Tidak semudah informasi palsu yang mungkin Anda dapatkan.

Tidak Ada Cara Mudah Mendapatkan Penghasilan Dari Internet


Perlu kami ingatkan di sini bahwa tidak ada jalan instant untuk meraih penghasilan dari internet sebagai publisher adsense.

Menjadi publisher adsense adalah sebuah pekerjaan yang tidak dapat di jadikan sebagai pekerjaan utama bagi para pemula. 

Jika kebutuhan hidup saudara/i sangatlah mendesak sifatnya kami menyarankan untuk menjadikan peluang mendapatkan penghasilan dari internet sebagai pubisher adsense ini sebagai pekerjaan kedua setelah kegiatan utama anda.

Mencoba untuk meraih penghasilan di internet melalui google adsense hanyalah salah satu cara.

Masih cukup banyak cara lain yang dapat di lakukan untuk mendapatkan penghasilan dari internet tanpa harus memaksakan diri menjadi publisher adsense jika memang kondisi tidak memungkinkan.

Untuk informasi tentang ini insyaallah akan kami sampaikan dalam artikel yang lain.

Demikian yang dapat kami sampaikan semoga artikel tentang cara mudah main google adsense ini dapat bermanfaat. Salam

Posting Komentar Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top