0
Iam back. Yes.. Iam back from hiatus dari kegiatan blogging untuk sekian lama. Sepertinya memang lagi musim kegiatan hiatus atau tidur/diam sejenak dari berbagai kegiatan di zaman ini. haha..

Seperti kami pribadi misalnya yang telah cukup lama menelantarkan blog pribadi ini. Cukup banyak juga para blogger lain yang mengalami hiatus dengan berbagai alasan.

Terakhir kami melakukan posting di blog ini pun kami lupa pada bulan atau bahkan tahun berapa. haha.. sudah begitu lamanya ya ternyata.

Hiatus Dari Kegiatan Blogging

Baca juga:
Pengalaman Membeli Produk dan Jasa Online
Rencana Silaturahmi Ke Yayasan Sepupu
Silaturahmi Ke Yayasan Maskanul Aytam

Yang masih kami ingat adalah bahwa terakhir kami melakukan posting di blog ini setelah blog dengan platform blogspot ini menggunakan domain dotcom dan berubah menjadi platform wordpress. Sementara yang lain tidak. hehe..

Karena cukup lamanya kami hiatus dari dunia perblogingan kami sampai tidak tau bahwa nama domain dotcom untuk blog ini yang seharusnya kami perpanjang tidak kami perpanjang.

Hingga akhirnya domain tersuspend dan blog pribadi ini menjadi murni kembali menjadi sebuah blog yang menggunakan platform blogspot seperti awal mula blog pribadi ini kami buat.

Tapi tidak mengapa mudah-mudahan hiatus kami dari kegiatan blogging ini dapat menjadi suatu hikmah untuk kami pribadi dan kita semua warga netter Inndonesia bahkan dunia. hehe..

Bahwa setidaknya kami menyadari bahwa segala sesuatu mestilah harus ada upaya dan usaha untuk tercapainya apa yang kita inginkan. hehe..

Ok, posting untuk pertama kalinya setelah hiatus kami ini dari kegiatan blogging ini kami cukupkan sampai di sini.

Mudah-mudahan ke depan kami dapat terus menuliskan artikel-artikel yang lebih bermanfaat bagi segenap pengunjung blog pribadi kami ini.

Untuk masalah perubahan blog pribadi ini kembali menjadi domain dotcom atau berubah kembali menjadi platform lain untuk saat ini kami belum dapat memastikan.

Yang jelas yang ingin kami coba lakukan adalah untuk dapat meneruskan kembali blog ini dengan lebih baik agar dapat memberikan manfaat bagi segenap netter Indonesia.

Semoga harapan sederhana dari kami ini dapat terkabul. Aamiin..

Post a Comment Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top