0
3 September 2019 yang lalu Android Q menjadi Android ke-10. Terhitung Juli 2020 Android Q hampir berusia 1 tahun sepertinya tidak akan lama lagi Android Q sebagai Android ke-10 akan digantikan oleh adiknya Android ke-11.

Perlu diketahui di Android 10 Q ini tidak lagi menggunakan nama makanan entah apa alasannya kita tidak tahu persis tapi sepertinya karena Q tidak ada di nama makanan.

Lalu apa kelebihan Android Q sebagai sistem operasi Android terbaru dari Google ini?? Di bawah ini kami sampaikan kelebihan android 10 terbaru dari Google.



3 Kelebihan Android Terbaru Google


Seperti biasa setiap sistem operasi Android terbaru di keluarkan oleh google pasti akan ada kelebihan di dalamnya. 

Dari apa yang kami ketahui setidaknya ada 3 kelebihan android terbaru google yang dapat di nikmati oleh segenap penggunanya.

1. Fitur keamanan privasi
Tiga kelebihan Android Q yang pertama adalah Android Q memiliki fitur keamanan privasi yang lebih canggih. 

2. Dark Mode
Kelebihan yang kedua adalah Android Q memiliki fitur dark mode 

3. Sharing shortcut
Kelebihan fitur sistem operasi android terbaru yang ketiga adalah Android Q memiliki fitur sharing shortcut.

Ketiga fitur terbaru dari sistem Google Android 10 ini menjadi andalan fitur yang di tawarkan. Segenap penggunanya langsung dapat merasakan fitur terbaru tersebut setelah melakukan update sistem operasi.

Kabarnya walaupun Android Q belum cukup merata di install di banyak handphone,  Android ke-11 akan rilis juga di tahun 2020 ini. 

Perkiraan kami Android ke-11 akan hadir di triwulan akhir tahun 2020 di bulan Oktober atau mungkin bulan Desember akhir. 

Berdasarkan Android Q ke-10 kemarin yang keluar di bulan September boleh jadi juga Android 11 akan hadir di bulan tersebut juga. Mari kita nantikan kabarnya.

Demikian artikel singkat tentang sistem operasi google android 10 terbaru kami buat semoga bermanfaat. Salam

Posting Komentar Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda di bawah ini. Salam..

 
Top