0
Apa itu Pemasaran Afiliasi?

Tahukah Anda bahwa tiga perempat dari semua transaksi barang dan jasa online dilakukan oleh orang lain atas nama orang atau perusahaan lain? Pengaturan semacam ini dikenal sebagai pemasaran Afiliasi.

Afiliate adalah orang yang menjual Barang atau Jasa atas nama orang lain atau perusahaan, dikenal sebagai penerbit/publisher, dan diberi imbalan dengan menerima persentase penjualan tertentu dari setiap penjualan yang dikenal sebagai komisi.

Pemasaran afiliasi memberikan penerbit, publisher, sebagai pemilik produk atau jasa dan aļ¬ƒliate sebagai pemasar produk atau jasa bersama-sama menghasilkan situasi win-win solution untuk kedua belah pihak.



Afiliate mendapatkan uang dengan menjual produk yang tidak ia produksi, dan penerbit, publisher sebagai pemilik produk atau jasa mendapatkan lebih banyak penjualan dari pemasaran yang di lakukan pihak afiliate dan hanya membayar berdasarkan penjualan yang dihasilkan. 

8 Manfaat Pemasaran Afiliasi 


Keberhasilan pemasaran afiliasi dijelaskan oleh keuntungan dari penawaran pasar jenis afiliasi seperti di bawah ini: 

 ✓ Pemasaran afiliasi adalah salah satu cara tercepat dan termudah untuk memulai bisnis berbasis rumah.

 ✓ Tidak ada batasan berapa banyak uang yang dapat Anda hasilkan dalam afiliasi pemasaran. Jika Anda terus mengusahakannya, biasanya Anda akan mampu meningkatkan penghasilan Anda setiap bulan. 

 ✓ Dibutuhkan sedikit atau bahkan tidak ada biaya untuk dapat mulai menghasilkan uang dalam pemasaran afiliasi (Anda tidak perlu merancang, mengembangkan, memproduksi, atau mengirim keluar produk atau jasa sendiri). 

 ✓ Ada begitu banyak cara untuk menghasilkan uang dalam pemasaran afiliasi sehingga siapa pun Anda dapat menemukan strategi yang Anda sukai untuk mampu mendapatkan keuntungan di pasar ini.

 ✓ Sementara sebagian besar peluang bisnis online memiliki beberapa jenis risiko, pemasaran afiliasi adalah peluang bisnis online yang hampir tidak memiliki risiko. 

Alasannya adalah karena untuk menjalankan jenis usaha ini hanya membutuhkan investasi kecil atau bahkan tidak ada investasi sama sekali. 

 ✓ Fleksibilitas - Sementara beberapa orang memutuskan untuk membangun sebuah situs web dan membayar untuk iklan, yang lain lebih suka menggunakan "strategi lalu lintas gratis" sehingga mereka bahkan tidak akan mengeluarkan biaya untuk iklan.

Selain itu, dengan banyaknya jumlah produk hingga ribuan produk untuk dipromosikan, Anda memiliki fleksibilitas total untuk dapat mempromosikan produk apa pun yang Anda inginkan. 

 ✓ Komisi datang setiap saat - Ini adalah keuntungan terbesar dari menjalankan pemasaran afiliasi. Anda akan memiliki potensi besar untuk dapat  meraih keuntungan di pasar ini. Anda memiliki potensi untuk mampu menghasilkan uang 24 jam sehari.

Ketika Anda bangun dari tidur dan melihat Anda mampu menghasilkan uang saat Anda tidur, itulah salah satu perasaan terbaik yang dapat Anda miliki. 

 ✓ Siapa saja, kapan saja, di mana saja - Karena Anda bekerja secara online, maka Anda dapat tinggal di mana saja, Anda dapat bekerja kapan saja Anda inginkan. 

Siapapun Anda, apapun latar belakang pendidikan dan sosial Anda jika Anda ingin melakukan pemasaran jenis afiliasi ini Anda dapat melakukannya. 

Anda adalah bosnya jadi Anda yang membuat aturan Anda sendiri kapan Anda ingin bekerja dan menghasilkan.

Demikian artikel seri 1 pemasaran afiliasi. Nantikan artikel seri pemasaran afiliasi selanjutnya. Semoga bermanfaat
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post a Comment Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top