0
Cukup banyak cara mendapatkan 1 dolar per hari di Paypal. Dalam artikel kali ini kami akan menyampaikan dua cara mendapatkan 1 dolar per hari di paypal untuk anda. Silahkan disimak..

Untuk coba mendapatkan dollar di paypal anda harus memiliki akun paypal terlebih dahulu tentunya. Silahkan langsung menuju url Paypal.com. Jika anda belum tau caranya silahkan klik cara membuat akun Paypal.

Oke, Selanjutnya kita akan membahas tentang cara mendapatkan 1 dolar perhari di Paypal. 

Dalam artikel kali ini kami akan memberikan informasi kepada anda tentang cara mendapatkan dollar dari paypal dengan menggunakan dua cara.



Sesungguhnya ada cukup banyak cara untuk mendapatkan uang di Paypal. Pada dasarnya sebagaimana umum yang telah dilakukan hanya ada dua cara yaitu dengan cara menjual jasa dan atau produk.

Untuk saat ini kita akan membahas langsung dengan mengerucutkan dengan cara apa kita dapat dengan cukup mudah mendapatkan dollar di paypal.

2 Cara Mendapatkan Dolar di Paypal


Cara pertama yang dapat Anda lakukan adalah dengan cara menjual jasa anda di situs-situs yang menawarkan tempat menjual jasa. 

2 situs yang cukup terkenal adalah situs fiverr.com dan upwork.com. Anda dapat langsung membuat akun di kedua situs tersebut. 

Dari pengalaman kami untuk membuat akun di situs fiverr.com cukup mudah. Tidak diperlukan syarat-syarat yang sulit untuk dapat membuat akun di sana. Sementara untuk membuat akun di akun di upwork.com cukup sulit. 

Karenanya untuk saat ini kami merekomendasikan kepada anda untuk membuat akun terlebih dahulu di situs fiverr.com, walau tidak ada salahnya jika anda ingin juga langsung mencoba membuat akun di situs upwork.com.

Jika anda belum tahu caranya silahkan baca artikel tentang cara membuat akun di situs fiverr.com dan upwork.com.

Setelah anda membuat akun di situs fiverr.com. Silahkan anda tuliskan, anda buat jasa yang sekiranya dapat anda tawarkan kepada seluruh pengunjung situs fiverr.com.

Hampir seluruh jasa dapat anda tawarkan di sana. Contohnya jasa desain logo, jasa pembuatan banner, jasa photoshop, jasa seo, jasa membuat artikel dan lain sebagainya dapat anda tawarkan di sana.

Jika anda telah membuat akun di sana dan anda mendapatkan order pertama, hasil yang akan anda dapatkan akan dapat melebihi 1 dolar karena biaya jasa di sana paling kecil adalah sebesar 5 dolar untuk satu pekerjaan. Setelah dipotong biaya jasa anda masih mendapatkan kurang lebih $4. 

Jika anda mampu menjual jasa anda satu kali saja dalam satu hari maka penghasilan yang akan anda dapatkan akan melebihi 1 dolar per hari dan penghasilan tersebut akan langsung masuk ke akun Paypal anda.

Jadi untuk mendapatkan 1 dolar per hari dari paypal tidak sulit, walaupun tentu tidak juga semudah yang diharapkan sebagaimana setiap usaha diperlukan upaya dan kegigihan.

Oke itu cara pertama mendapatkan 1 dolar per hari dari paypal yang kami sampaikan selanjutnya kami akan menyampaikan cara kedua untuk mendapatkan 1 dolar per hari dari paypal.

Cara kedua yang dapat anda coba untuk mampu mendapatkan 1 dolar per hari di paypal adalah dengan cara menjual produk di situs ebay.com.

Produk yang dapat anda jual dapat berupa produk digital seperti ebook dan software. Anda juga dapat menjual produk konvensional seperti pakaian.

Jika anda belum memiliki akun Ebay.com silahkan baca artikel tentang cara membuat akun ebay.com.

Setelah anda membuat akun di ebay.com anda dapat langsung menjual produk yang anda miliki. Anda bahkan dapat menjual di situs eBay.com produk yang tidak anda miliki. Cara ini umum disebut sebagai dropship dan Anda di sebut sebagai dropshiper.

Jika anda ingin mengetahui tentang apa dan bagaimana dropshipitu silahkan baca artikel tentang dropship dan cara melakukannya.

Selanjutnya kita akan membahas tentang cara mendapatkan 1 dolar per hari di paypal minimal dengan menggunakan akun ebay yang telah anda buat.

Saran kami saat ini adalah anda melakukan penjualan produk digital semacam ebook dan atau software dan sejenisnya. Cara ini relatif lebih mudah karena tidak terlalu memerlukan persiapan khusus.

Upload produk anda Ebay.com cukup satu atau dua buah produk di hari yang sama saat anda membuat akun. 

Di hari selanjutnya baru anda dapat menambah produk lainnya. Hal ini untuk menjaga agar akun Ebay yang baru anda buat tidak di banned. 

eBay.com termasuk situs yang cukup keras terhadap membernya. Jika Anda melakukan kesalahan di mata sistem Ebay maka secara otomatis akun Ebay Anda dapatdi tangguhkan.

Buat harga produk anda tidak lebih dari 10 dolar karena ini adalah produk pertama anda, karenanya anda harus memiliki peluang untuk dapat bersaing dengan toko-toko online lainnya yang ada di situs tersebut. 

Untuk tahap awal kami sarankan toko online Ebay anda menjual produk digital dengan harga 2 hingga 10 dolar dahulu sebelum anda menjual produk lain.

Setelah itu yang anda lakukan adalah melakukan promosi, menyebarluaskan url toko anda ke seluruh jaringan yang anda ketahui, yang anda miliki.

Selanjutnya silahkan menantikan dollar datang di rekening paypal anda.

Tidak ada yang mudah tapi juga tidak ada yang terlalu sulit jika kita mau mencoba untuk mendapatkan 1 dolar per hari di paypal. Diperlukan action, fokus dan kesungguhan.

Cukup banyak cara mendapatkan 1 dolar per hari di paypal dan kami telah memberikan dua cara untuk anda. Silahkan dicoba.

Demikian yang dapat kami sampaikan semoga artikel tentang cara mendapatkan 1 dolar per hari di paypal dapat bermanfaat. Salam sukses

Posting Komentar Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda di bawah ini. Salam..

 
Top