0
Cara mendapatkan dollar di paypal cukup banyak banyak. Dari mendapatkan 1 dollar, 5, dollar, 10 dollar per hari bahkan lebih dapat anda temukan informasinya.

Tapi ada cukup banyak cara mendapat dollar yang mungkin telah anda ketahui tidak dapat lagi di lakukan dengan berbagai alasan.

Artikel kali ini akan membahas tentang cara mendapatkan dollar di paypal terbaru untuk anda di tahun 2020.

Sebagaimana telah di ketahui bahwa paypal adalah sebuah situs yang memberikan penawaran kepada segenap penggunanya untuk dapat melakukan transaksi secara global.

Anda tidak perlu khawatir untuk melakukan transaksi internasional dengan bantuan situs paypal.

Di manapun anda berada, mata uang jenis apapun yang anda gunakan, dengan menggunakan fasilitas yang di tawarkan situs ini anda dapat melakukan transaksi penjualan maupun pembelian secara global.

Situs paypal yang didirikan sejak tahun 1998 oleh Paypal,inc adalah sebuah perusahaan yang menyediakan jasa transfer uang bersifat global.

Situs ini menawarkan kepada segenap penggunanya kemudahan untuk melakukan transaksi jual beli yang bersifat global dengan tingkat keamanan yang tinggi.

Saat ini situs paypal adalah bagian dari divisi perusahaan Ebay. Sebuah perusahaan internet dengan model bisnis semacam e-commerce atau lebih di kenal sebagai situs lelang online pertama di dunia.

Jika kita bicara tentang cara mendapatkan dollar di paypal hal itu adalah sesuatu yang sangat memungkinkan. Sangat banyak para pebisnis online yang telah membuktikan.

Tapi perlu kami sampaikan di sini bahwa yang dimaksud dengan mendapat dollar di paypal adalah bukan situs tersebut memberikan dollar secara gratis untuk anda.

Tapi yang di maksud dengan mendapatkan dolar di paypal adalah bahwa anda melakukan proses penjualan produk dan atau jasa anda dengan menggunakan situs ini sebagai penerima uang.

Cukup banyak cara yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan dollar di paypal. Dalam artikel ini kami akan memberikan informasinya untuk anda.

Cara Mendapatkan Dollar di Paypal Terbaru 2020


Cukup banyak cara untuk mendapatkan dollar di paypal. Tapi setelah di kerucutkan hanya ada 3 cara mendapatkan dollar di paypal.

1. Menjual produk dan atau jasa
Anda dapat memulai untuk melakukan penjualan produk dan atau jasa di beragam media. 

Jika anda memiliki produk dan atau jasa sendiri anda dapat langsung memulainya. Yang anda perlukan adalah melakukan promosi pemasaran melalui beragam media seperti menggunakan situs atau blog dan sosial media.

Jika anda tidak memiliki produk dan atau jasa anda sendiri Anda dapat bekerjasama dengan berbagai situs lain.

Situs seperti Amazon, Ebay, clickbank dan Fiverr adalah situs ternama yang bekerjasama dengan baik dengan pihak Paypal dan anda dapat menggunakan situs tersebut untuk mendapatkan dollar di paypal.

Dengan menggunakan situs-situs tersebut anda dapat memulai perjalanan anda untuk mendapatkan dollar di paypal dengan cukup mudah.

2. Instal software dan atau aplikasi android
Cukup banyak software dan aplikasi android yang menawarkan kepada anda untuk melakukan instalasi dan setelahnya anda akan mendapatkan dollar.

Dari beragam software dan aplikasi android tersebut ada yang benar-benar membayar anda. Tapi ada juga di antaranya yang tidak membayar.

Sedikit kehati-hatian di perlukan jika anda ingin menggunakan cara ini untuk mendapatkan dollar di paypal.

Selain melakukan instalasi software dan atau aplikasi android anda dapat menghasilkan dollar di akun Paypal anda dengan cara bermain game.

Ada cukup banyak game, mobile khususnya, yang menawarkan kepada anda untuk mendapatkan dollar di Paypal.

Hampir sama dengan software dan aplikasi dalam permainan game yang menawarkan pemberian dollar ini ada di antaranya yang tidak membayar.

Karenanya sedikit kehati-hatian anda perlukan. Jangan sampai setelah bersusah payah untuk mendapatkan dollar melalui permainan game tapi anda tidak mendapatkan pembayaran.

3. Donasi
Ya, anda dapat menggunakan situs atau blog anda untuk mendapatkan dollar di paypal. Situs paypal menyediakan fitur donasi.

Anda dapat membangun blog atau situs dengan bermanfaat. Setelahnya anda dapat menaruh link dari fitur donasi paypal ke dalam blog atau situs yang anda kelola.

Jika situs atau blog anda di rasa memiliki manfaat oleh segenap pengunjung maka ada potensi untuk anda mendapatkan dollar melalui link fitur donasi yang anda letakkan di blog atau situs anda.

Menggunakan cara donasi untuk mendapatkan dollar di Paypal memang tidak mudah. Mungkin jauh lebih sulit dari cara lain yang telah kami sebutkan di atas. T

Tapi jika belum di coba tidak akan tau hasilnya. Selain itu menggunakan fitur donasi Paypal tidak berbayar dan mudah menggunakannya. Karenanya tidak ada salahnya untuk mencoba. 

Demikian yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi tentang cara mendapatkan dollar di paypal ini bermanfaat untuk anda. Salam sukses!


Posting Komentar Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda di bawah ini. Salam..

 
Top