0

Memilih tempat servis hp dan laptop terpercaya adalah suatu kebutuhan yang sangat penting jika anda ingin melakukan servis hp dan laptop anda yang rusak.

Alasannya adalah hampir setiap pemilik bisnis jasa, termasuk di dalamnya jasa servis hp, akan selalu ada oknum di dalamnya.

Oknum yang memiliki iktikad tidak baik dalam melakukan bisnis. Dalam hal ini melakukan secara sengaja perbuatan yang merugikan konsumen.

Melakukan kebohongan seperti penggantian sparepart hp dan laptop yang semestinya tidak ada penggantian adalah satu hal yang cukup lumrah di kalangan pemilik jasa servis.

Dengan memilih tempat servis hp dan laptop yang cukup terpercaya dan menghindari dari tempat servis yang tidak layak untuk di percaya maka kita dapat menghindari kerugian materi selaku konsumen.

Namun demikian ada hal yang lebih penting lagi yaitu bahwa kerahasiaan dokumen anda menjadi taruhan jika anda melakukan servis hp atau laptop di tempat servis yang tidak terpercaya.

Artikel tentang servis hp terpercaya ini tidak kami buat untuk merekomendasikan tempat servis hp terpercaya tapi untuk memberikan informasi kepada anda tentang pentingnya untuk memilih tempat servis hp terpercaya untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

Cara Memilih Tempat Servis Hp Terpercaya

Dari apa yang dapat kami ketahui cara terbaik untuk dapat memilih tempat servis terpercaya adalah berdasarkan rekomendasi dari orang terdekat yang tentu saja juga harus anda percaya.

Namun demikian belum tentu juga rekomendasi dari orang terdekat anda tersebut dapat menjamin tempat servis hp dan laptop tersebut dapat di percaya karena keterbatasan informasi yang ada.

Karenanya menurut kami hal terbaik adalah jika anda memerlukan servis hp atau laptop maka pilih lah tempat servis hp dan laptop yang secara fisik dapat anda lihat.

Jangan biarkan hp atau laptop yang anda servis jauh dari penglihatan anda. Apalagi jika anda harus menyerahkan hp atau laptop tersebut untuk di tinggal.

Hal ini sangat penting untuk anda perhatikan dalam rangka menjaga rahasia yang mungkin ada dalam hp dan laptop yang anda miliki tidak di ketahui atau di ambil oleh orang lain yang tidak bertanggung jawab.

Cukup banyak ternyata tempat servis hp dan laptop yang tidak terpercaya. Cukup banyak tempat servis hp dan laptop yang menyalahgunakan kepercayaan konsumennya.

Beberapa gambar di bawah ini akan dapat memberikan informasi yang cukup kepada anda bahwa sangat penting untuk anda memilih tempat servis hp dan laptop terpercaya jika anda membutuhkan jasa servis hp dan laptop.



Kami percaya demikian pentingnya memilih tempat servis hp dan laptop yang terpercaya untuk kepentingan kita selaku konsumen pengguna jasa.

Kami percaya bahwa dokumen dalam laptop secara umum biasanya relatif lebih banyak jumlahnya jika di bandingkan dengan smartphone.

Dengan demikian menjaga dokumen penting dan rahasia termasuk di dalamnya foto, video pribadi dan dokumen surat penting lainnya adalah kewajiban dari pemilik hp dan laptop.

Beberapa cara untuk menjaga privasi dokumen yang dapat Anda lakukan adalah dengan melakukan penguncian atau lock terhadap folder yang berisikan dokumen penting.

Anda juga dapat melakukan hapus, delete dan reset sebelum anda memberikan hp dan laptop anda untuk di servis.

Tapi kami percaya bahwa cara terbaik untuk melindungi dokumen pribadi yang sangat pribadi adalah dengan cara untuk tidak pernah membuatnya dan hanya mempercayakan hp atau laptop yang akan di servis di tempat servis terpercaya.

Artikel tentang tempat servis hp dan laptop terpercaya ini kami buat tidak untuk menyudutkan para pemilik jasa servis hp dan laptop.

Artikel ini di buat untuk mengingatkan anda segenap pemilik jasa servis hp dan laptop bahwa konsumen yang datang kepada anda mungkin memiliki rahasianya sendiri dan anda punya kewajiban untuk membantu menjaga rahasia mereka ketika mereka memilih jasa anda.

Untuk sesama konsumen jasa servis hp dan laptop mari kita belajar untuk lebih perduli tentang privasi kita sendiri.

Saran kami jika anda ingin servis hp atau laptop, memilih tempat servis hp dan laptop terpercaya harus anda lakukan.

Tidak kalah pentingnya adalah hindari untuk membuat foto, video yang bersifat sangat pribadi. Jangan berikan kesempatan orang lain untuk merugikan anda.

Secara umum data yang ada di hp dan laptop yang kita miliki dapat di lihat oleh orang lain. 

Belum lagi jika oknum pelaku jasa servis menggunakan software tertentu untuk mendapatkan dokumen rahasia Anda untuk kepentingan mereka yang tidak anda minta.

Bijaklah untuk memilih tempat servis hp dan laptop terpercaya untuk kepentingan anda. 

Jangan lupa usahakan untuk tidak pernah membuat dokumen pribadi yang sangat bersifat pribadi.

Kami percaya anda para pembaca blog ini dapat memahami apa yang kami sebut "dokumen pribadi yang sangat pribadi".

Kami pribadi pernah cukup sering melakukan servis laptop di beberapa tempat seperti di griyacom. 

Untuk wilayah bandar Lampung tempat servis laptop griyacom cukup layak untuk dapat di percaya.

Namun demikian kami tidak tau persis apakah oknum pekerja di tempat servis laptop ini benar-benar dapat di percaya.

Sejauh pengalaman kami tempat servis laptop ini cukup layak untuk di percaya. Walaupun mungkin untuk biaya sedikit lebih mahal dari tempat servis lainnya.

Seluruh sumber gambar kami dapatkan dari media sosial Facebook yang bersifat publik. Keakuratan informasi ini mungkin tidak mencapai 100% tapi menurut kami tidak ada salahnya untuk berhati-hati.

Seedikit tambahan.. Jika hp anda mengalami kerusakan kecil seperti layar yang agak naik karena berkurangnya rekatan lem yang menempel pada hp, tempat servis hp Adilla shop yang terletak di jalan perintis kemerdekaan Bandar Lampung adalah salah satu tempat servis hp cukup terpercaya yang dapat Anda kunjungi.

Seperti sesaat sebelum artikel ini kami terbitkan, dengan biaya jasa servis yang cukup murah sebesar dua puluh lima ribu rupiah dan langsung di perbaiki di depan kami.

Tidak sampai 1 jam hp kami telah menjadi baik kembali, walaupun ada sedikit selotip yang cukup mengganggu di hp.

Kami pribadi membiarkan untuk beberapa waktu ke depan sebelum melepas selotip yang ada di smartphone kami agar lem lebih merekat dengan baik.

edit.. kurang lebih satu bulan sejak artikel ini terbit ternyata smartphone kembali bermasalah. 

Kaca smartphone kembali terangkat yang berarti proses pengeleman atau proses perbaikan smartphone tidak cukup oke.

Sayangnya kami tidak bertanya tentang adanya jaminan servis hingga mungkin kami tidak dapat melakukan komplen terhadap layanan servis hp di maksud.

Karenanya dalam kesempatan ini kami himbau kepada segenap pembaca untuk mencari tempat servis hp dan laptop terpercaya sekaligus menyediakan jaminan servis sebelum melakukan servis.

Demikian artikel tentang pentingnya memilih tempat servis hp dan laptop terpercaya ini kami buat. Semoga bermanfaat.

Silahkan share link, tautan artikel ini dan bagikan ke seluruh jaringan anda jika di rasa artikel ini Anda anggap cukup bermanfaat. Terima kasih

Posting Komentar Blogger

 
Top