0

Informasi tentang cara mendapatkan uang di internet semakin hari semakin banyak yang mencari. Khususnya setelah pandemi Corona melanda dunia saat ini.

Work from home atau bekerja dari rumah tapi tetap menghasilkan menjadi kata kunci yang sering di cari segenap netizen dunia dan Indonesia.

Artikel kali ini akan membahas secara langsung tentang cara mendapatkan uang di internet dengan potensi penghasilan hingga 100 juta perbulan secara kontinyu.

10 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet 100 Juta Perbulan

Cara pertama adalah dengan cara menjual produk atau jasa sendiri.

Cara kedua adalah dengan bekerja sama dengan para marketer lainnya Salah satu cara diantaranya adalah dengan cara menjadi affiliate marketer.

Cara ketiga adalah dengan cara membuat situs membership. Cara ini mengharuskan anda untuk membuat atau memiliki website.

Cara keempat adalah dengan cara menjual produk atau jasa yang kamu miliki di marketplace seperti eBay, Amazon atau fiverr.com.

Cara kelima adalah dengan membuat website dan menjualnya.

Cara keenam adalah mempromosikan produk atau jasa kamu sendiri, menjual produk atau jasa orang lain dan menjadi publisher atau penayangan iklan dengan bekerjasama dengan situs lainnya seperti Google AdSense di blog atau website yang kamu miliki.

Cara ketujuh adalah dengan membuat produk digital kamu menjadi produk fisik

Cara kedelapan yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan penghasilan 10 hingga 100 juta perbulan adalah dengan cara membeli produk digital, kemudian kamu rubah nama pembuatnya, isi di dalamnya dan lain sebagainya untuk dapat melengkapi produk tersebut.

Dengan catatan produk digital yang kamu miliki, beli, tersebut diperbolehkan oleh pemiliknya, pembuatnya, untuk dapat kamu gunakan kembali, dengan menambahkan informasi yang kamu miliki agar produk digital tersebut menjadi lebih lengkap.

Cara kesembilan adalah dengan membeli produk atau jasa orang lain kemudian kamu jual kembali dengan harga produk yang telah kamu naikkan. Cara ini disebut juga sebagai reseller

Cara terakhir atau cara kesepuluh ini adalah dengan cara membeli produk dengan harga rendah kemudian kamu menjualnya dengan harga yang lebih tinggi.

Cara kesepuluh ini hampir serupa dengan cara kesembilan. Perbedaan mendasarnya adalah bahwa cara kesepuluh ini digunakan atau kamu gunakan dengan produk-produk yang biasanya dipakai sehari-hari.

Seperti misalnya kamu membeli sejumlah produk kebutuhan harian dengan harga diskon kemudian kamu jual dengan harga standar.

Informasi yang kami sampaikan diatas akan lebih cepat, memungkinkan, jika produk atau jasa, pasar, dalam bahasa dunia atau bahasa Inggris, setidaknya sampai saat artikel ini kami buat.

Namun demikian tidak menutup kemungkinan produk dan atau jasa dalam bahasa lokal kita, bahasa Indonesia, juga dapat berhasil. 

Yang perlu diingat adalah semakin besar pengorbanan kita, InsyaAllah semakin besar pula potensi penghasilan yang dapat kita miliki.

Tanpa kerja keras, kerja cerdas tidak akan mungkin apa yang kita harapkan dapat kita hasilkan.

Jangan lupa fokus untuk segala apa yang kamu akan kerjakan. Semoga ALLAH, Tuhan Yang Maha Kuasa, berikan keberhasilan. Aamiin..

Demikian cara untuk mendapatkan penghasilan 10 hingga 100 juta perbulan yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat. Salam sukses!

Posting Komentar Blogger

 
Top