0

Tahukah anda bahwa dengan memiliki blog anda memiliki potensi untuk dapat menghasilkan uang dari internet.

Dengan memiliki blog anda dapat membangun bisnis anda sendiri dengan modal relatif kecil.

Hal ini dapat dilakukan oleh siapa saja tanpa melihat latar belakang pendidikan, usia,  jenis kelamin, status sosial dan lain sebagainya.

Blogging Mentoring High Class - Blogging Bisnis

Blogging mentoring high class hadir untuk membantu Anda menciptakan bisnis anda sendiri menggunakan blog.

Selain memiliki keinginan, ketekunan dan kesabaran anda harus memiliki pengetahuan dan pemahaman yang cukup untuk dapat membangun bisnis yang sukses.

Siapa pun anda memiliki potensi sama untuk dapat menghasilkan uang dari internet melalui kegiatan blogging. 

Bahkan anda dapat menciptakan pasif income di dalamnya. Jika anda telah mengetahui caranya dan melakukan dengan benar.

Dengan memiliki blog yang di bangun dengan baik dan benar anda punya potensi untuk dapat memiliki pasif income.

Memiliki blog yang dibangun dengan benar Anda memiliki potensi untuk dapat menciptakan, memiliki, aset digital yang menghasilkan pasif income.

Mendapatkan pasif income 10 juta rupiah per bulan bahkan tak terhingga menjadi mungkin jika anda tau dan paham cara membangun bisnis anda melalui blogging.

Blogging Otodidak

Untuk mendapatkan penghasilan dari internet melalui kegiatan blogging Anda dapat mempelajarinya secara otodidak maupun dengan kursus atau privat bersama mentor yang anda percaya.

Belajar secara otodidak dapat anda lakukan dengan browsing melalui mesin pencari Google dan atau melihat video channel YouTube tertentu, yang memberikan informasi dan pengetahuan tentang cara mendapatkan uang di internet melalui kegiatan blogging.

Belajar dengan cara otodidak memiliki kekurangan dan kelebihan, diantara kekurangannya adalah bahwa belajar secara otodidak akan memakan waktu atau proses yang lebih lama.

Hampir tidak mungkin anda dapat belajar secara struktur, hampir tidak mungkin anda dapat menemukan proses pembelajaran secara struktur dari dasar. Belum lagi biaya yang anda keluarkan.

Jika anda belajar secara otodidak melalui kegiatan browsing di mesin pencari mungkin paket kuota yang anda butuhkan tidak terlalu besar.

Tapi jika anda belajar dengan melihat video YouTube tentu kuota internet yang dibutuhkan bertambah. Yang berarti Anda harus mengeluarkan dana lebih besar.

Selanjutnya yang paling penting adalah Anda tidak dapat bertanya, anda tidak dapat dengan cepat menemukan solusi atas permasalahan yang anda temui.

Tidak kalah pentingnya juga adalah terkadang ada istilah-istilah rumit yang mungkin tidak atau belum dapat Anda pahami jika anda tidak atau belum mendapatkan penjelasan komprehensif.

Kelebihannya adalah secara umum Anda akan memiliki sifat tahan banting. Dengan catatan jika anda terus mau bersabar, tekun, trial dan error dari waktu ke waktu.

Belajar Blogging Bersama Mentor

Belajar untuk dapat menghasilkan uang melalui kegiatan blogging dengan seorang mentor juga akan memberikan kelebihan dan kekurangan.

Kekurangan yang paling mendasar adalah bahwa dengan belajar dengan mentor Anda harus mau mengeluarkan dana di awal yang mungkin cukup besar.

Selanjutnya Anda juga harus dapat menemukan mentor yang cukup handal dan dapat dipercaya.

Kelebihan belajar bersama mentor adalah anda akan mendapatkan sistem pembelajaran yang lebih terprogram, anda akan mempelajari cara blogging dari hal paling mendasar, seperti cara pemilihan nama domain, hosting, custom domain, setting blog yang baik dan benar, pemilihan niche, reset keyword, pembuatan artikel, model bisnis dan lain sebagainya.

1 hal terpenting yang anda dapatkan jika anda belajar bersama mentor adalah anda akan lebih cepat menemukan solusi atas permasalahan yang anda temui saat belajar. 

Anda dapat bertanya dan mendapatkan jawaban secara langsung dan cepat atas permasalahan yang anda alami dalam kegiatan blogging Anda.

Hal ini tidak akan anda temui jika anda belajar blogging secara otodidak. Demikian kelebihan mengikuti kelas blogging mentoring high class. Insyaallah..

Dengan situasi demikian pada kesempatan kali ini kami menawarkan kepada anda blogging mentoring high class dengan harga terjangkau.

Blogging mentoring ini terdapat 2 kelas, Umum dan Privat. Proses pembelajaran akan di lakukan di grup Telegram atau Facebook privat.

Seluruh proses pembelajaran akan di usahakan menggunakan hp. Anda yang belum memiliki laptop/komputer tetap dapat mengikuti.

Platform blogging yang akan kita gunakan adalah blogspot. Jika di perlukan kita akan membahas juga platform wordpress.

Hal ini kami lakukan untuk mengurangi jumlah biaya relatif tinggi yang belum perlu di keluarkan.

Proses pembelajaran akan kita mulai dari awal. Jika di butuhkan video pembelajaran akan kita buat menggunakan cara terbaru.

Dengan demikian modal utama yang anda butuhkan adalah smartphone dan kuota internet yang cukup. 

Didalamnya tentu saja niat yang kuat dalam belajar dan langsung mempraktekkan apa yang telah kami sampaikan dari anda.

Program mentoring blogging high class ini insyaallah cocok untuk anda pemula dalam bisnis hingga tingkat menengah, pemilik akun adsense, yang belum mendapatkan penghasilan rutin perbulan.

Proses belajar 1 bulan setiap hari. Pendampingan selama 2 bulan. Proses belajar keseluruhan 3 bulan.

Di harapkan dalam waktu 3 bulan segenap pembelajar telah cukup mendapatkan pengetahuan, pemahaman sekaligus menjalankan, didalamnya mendapatkan income. insyaallah..

1 hal banyak orang lupa atau bahkan mungkin belum tau adalah bahwa investasi ke dalam diri pribadi jauh lebih penting dari investasi lain.

Jika anda siap melakukannya, siap investasi, maka blogging mentoring high class cocok untuk anda!

Biaya:

1. Grup : Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah)

2. Privat: Rp. 3.000.000,- (3 Juta Rupiah)

Jika berminat hubungi kami. Salam sukses!!

*Disclaimer

*Tidak ada garansi penghasilan. Keseriusan, ketekunan anda dalam belajar dan mempraktekkan serta ridho Tuhan yang menentukan.

*Garansi kami adalah anda akan mendapatkan pengetahuan dan pemahaman komprehensif tentang bisnis blogging

Posting Komentar Blogger

 
Top